PROLOG!!

143 3 7
                                    


"Lo serius mau lanjut misi ini?" Tanya dafa, "masalahnya tu orang yang kasih informasinya udah meninggal 2hari lalu".

"Ya jar, orang yang udah sewa jasa kita baru ninggal 2hari lalu, orang nya aja belum kasih semua infonya sama kita, giman kita mau nyelesaikan masalahnya, kita aja belum tau siapa dalang dibalik dia meninggal" ujar farel.

"Gue ada ide" sela anes. "Gimana kalo kita cari anak indigo, kan dia bisa interaksi sama hantu, suruh dia interaksi sama arwah org itu, jadi kita tau infonya" lanjut anes.

"Tidak semudah itu ferguso" ucap philip.

"AARRRGGGHHHH....!!!! Lo bisa gak sih gak usah tiba-tiba muncul, buat gue jantungan anjing" ucap seorang gadis kaget saat melihat hantu yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kamar mandi.

"To-long hiskk, to-tolong aku, aku mau balaskan dendam aku sama mereka" wanita itu terlihat pucat dan tubuh yang sangat dingin.

"Lo suka sama bayu?"tanya lelaki disampingnya.

"Suka, tapi dia terlalu kaku buat gue, gimana kalo gue sukanya sama lo aja?" Ucap dengan genit.

"Yakin lo mau suka sama gue? Karna kalo sekali udah masuk dihidup gue, gak bakalan gue lepas gitu aja". Pandangan mereka bertemu dengan wajah yang sanga dekat, bahkan hidung mereka saling bersentuhan, dan ntah ada tarikan darimana akhirnya sesuatu pun menempel dengan sempurna.

"FAJARRRRRR...!!!!"

B L A R R🔥🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang