29

174 4 0
                                    


Happy reading all🤗❣️











Hari Minggu ini Syila manfaatkan untuk bersantai dirumah orang tuanya. Gadis dengan kaos oversize dan celana pendek hitam itu tengah berbaring sambil menonton film favoritnya. Syila dengan khusyuk memperhatikan layar persegi di laptop milik Abinya yang tadi ia pinjam.

Dengan ditemani kripik singkong disampingnya, Syila asik dengan tontonan nya. Bahkan Syila tidak menyadari bahwa hari sudah semakin siang. Gadis itu benar benar memanfaatkan liburnya untuk bermalas malasan.

Bahkan Ruka sudah mengingatkan untuk tidak menonton film drama kesukaannya, karena jika sudah menonton bisa dipastikan tidak akan ada yang bisa menganggu dirinya.

"Syila! Aduh ya ampun dari tadi ditungguin sama bunda dibawah. Kamu malah masih asik asikan nonton disini."Ruka masuk kedalam kamar langsung mengomel karena melihat putri sematawayangnya yang masih asik menonton.

"Apa sih bun! Aku lagi nonton ini seru."kata Syila tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar laptop nya.

"Udah selesai nontonnya! Sekarang cepet ganti baju kamu!."Ruka dengan kasar menutup layar laptopnya, membuat Syila berseru protes.

"Bunda ih apa apaan sih, aku lagi nonton tau!."

"Nanti lagi aja nontonnya, sekarang kamu siap siap. Bunda, abi sama erka udah nungguin kamu dari tadi dibawah."

"Ck! Mau kemana sih bun? Hari libur gini enaknya dirumah aja."Syila berdecak malas. Ia sedang tidak ingin pergi keluar, ia hanya ingin menikmati hari liburnya dengan menonton film drama kesukaannya.

"Ga bisa! Kamu juga harus ikut. Kita jalan jalan keluar, sudah lama kita ga menghabiskan waktu bersama."Ruka menarik lengan putrinya untuk berdiri.

"Bunda...aku ga mauuu."

"Harus mauu!."

"Bunda ih."

Akhirnya dengan sekuat tenaga Ruka berhasil menarik Syila hingga sang empunya berdiri, walau dengan malas. Ruka mendorong tubuh Syila menuju lemari baju membuat Syila mau tidak mau menuruti sang Bunda. Jika saja bukan Bunda nya yang memaksanya seperti ini, sudah dipastikan Syila akan memukulnya.

"Sekarang kamu ganti baju, bunda tunggu dibawah. Ga pake lama."

Syila menghela nafas malas. Dengan ogah ogahan Syila mengganti bajunya dan memoles sedikit make up diwajahnya. Karena jika tidak Bundanya akan kembali mengomeli dirinya lagi. Dan Syila malas mendengarkannya.

Lima belas menit selesai, Syila kemudian turun menghampiri suami dan kedua orang tuanya yang sudah menunggu nya sejak tadi. Ia masih kesal karena kegiatan menonton nya harus terganggu.

"Aduhh anak bunda cantik banget."puji Ruka melihat penampilan Syila. Padahal Syila hanya menggunakan kaos polos dengan overall jeans panjang dan wajah yang dihiasi lipthin dan bedak. Orang cantik mah diapain juga tetep cantik yekan.

"Tapi sayang banget, bunda dan abi tidak jadi pergi."lanjut Ruka menunduk sedih. Padahal tadi dirinya sudah sangat senang bisa pergi keluar bersama.

"Loh kenapa ga jadi pergi?."tanya Syila. Oh ayolah, ia sudah mengikhlaskan waktu menonton nya terganggu untuk mengikuti apa yang Bunda nya inginkan.

"Tadi teman abi telfon, mereka mengundang abi untuk datang ketempat peresmian usaha barunya."ujar Ruka, ia sedikit merasa tidak enak kepada Syila.

"Ck! Yaudah deh kalo gitu."

Love SuamikkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang