9

177 6 0
                                    

/Alunan musik bergema di sudut ruangan, jungkook menghampiri pria yang sedang duduk bersandar di sofa dengan wajah kesal.

"Apa mau mu hyung?" -jungkook

/Pria yang sedang menghirup wine anggur milik nya menoleh ke arah jungkook yang baru saja tiba.

"Wahh jeon, aku pikir kau tidak akan datang, aku sudah lama menunggu mu"

"Silahkan duduk"

/Pria itu mempelawa jungkook untuk melabuhkan diri pada sofa panjang di hadapannya, dan jungkook menurutinya.

/Pria itu juga menyondorkan segelas wine berwarna merah ke arah jungkook, membuatkan jungkook menolaknya perlahan.

"Aku tidak menyukai wine merah" -jungkook

"Tidak? bagaimana dengan wine beras? apa kau mau?"

"Aku tidak menyukai wine" -jungkook

/Mendengar penjelasan jungkook, pria itu hanya tertawa.

"Wae? apa kau takut? hey, usia mu sudah menginjak 20 an, ini hal wajar"

"Maaf hyung, tapi jika kau memanggil ku untuk datang ke sini dan hanya membuang waktu, lebih baik aku pergi" -jungkook

"Tunggu dulu jungkook, aku meminta mu datang karna aku ingin meminta bantuan mu"

"Bantuan apa?" -jungkook

"Tentang adek ku yang hilang, kau tau bukan?"

"Ye en?" -jungkook

/Pria itu hanya mengangguk.

"Bantu aku, dan nyatakan seberapa saja uang yang kau butuhkan"

"Aku harus mencari nya sebelum operasi perubatan ku berlangsung di
luar negara nanti"

"Keadaan ku seperti sekarang sangat sukar untuk bergerak ke mana mana"

"Bagaimana dengan anak buah mu? apa mereka juga tidak menjumpai nya?" -jungkook

"Tidak, bahkan aku juga pernah membuat siasatan dan ramai yeoja yang mengaku ngaku jika mereka itu adalah ye en, tapi tiada yang asli diantara kesemua nya"

"Ck hyung, kau adalah pemegang saham perusahaan kedua terbesar di kota ini, ditambah lagi khabar tentang kehilangan adek mu, sudah tentu mereka tidak akan melepaskan peluang yang kau buka" -jungkook

"Bantu aku jungkook, setelah kecelakaan yang berlaku 5 tahun lepas dan membuat ku terlantar di rumah sakit selama 2 tahun, aku buntu harus mencari ye en dimana lagi"

"Aku harus membantu mu gimana? bahkan aku tidak mengenali nya dan tidak tahu wajah nya" -jungkook

/Pria itu mengeluarkan sekeping gambar yang menunjukkan balita kecil.

"Ini foto nya, aku hanya ada ini"

"Aishh ini akan menjadi sukar hyung, wajah nya sudah tentu berubah total sekarang" -jungkook

"Cari tau tentang nya, lakukan carian dan nama nya...."

"Nama nya?" -jungkook

"Jung ye en"

"Akan aku usahakan nya" -jungkook

"Makasih, sebagai tanda nya aku akan belanja mu minum"

"Maaf, tapi aku tidak pernah meminum nya" -jungkook

"Mr jeon, ayolah, masa pembullyan seperti mu tewas dengan ajakan ku?"

"Bully? Ahh kau tau tentang itu ya?" -jungkook

/Mereka hanya melontarkan senyuman miring kepunyaan masing masing, kali ini jungkook tidak dapat menolak nya lagi.

/Jungkook meneguk wine itu sampai di titik terakhir nya.

"Yakk kau gila? ini pertama kali nya bagi mu dan kau meneguk nya dengan sekali tegukan? kau akan mabok yang sangat berat jungkook!"

/Seketika kepala jungkook berasa pusing, pandangan nya kabur karna diserang efek minuman yang ia minum.

/bulu kuduk nya berdiri dan badan nya terasa geli membuat kan jungkook tiba tiba tertawa.

"Jadi gini hahaha rasanya?" -jungkook

"Kepala ku pusing" -jungkook

"Aih jungkook, aku tidak sempat mengajari mu cara meminum nya sebelum kau teguk"

"Kau santai dulu disini, diluar ada yeoja malam, aku tidak ingin kau berbuat yang tidak tidak"




















HOHOHO yn apa ye en nih? kayak nya jungkook sudah mabokk, bagaimana kelanjutan nya nanti?

btw jangan lupa support yah! mwahhh!

NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang