jam menunjukkan pukul 20.28 dan kini Taufan sedang berada di kamarnya dengan memainkan ponsel nya. entah apa yang di lihat namun terlihat asik saja dengan ponsel nya.
BRAKKK!!
bulu kuduk Taufan seketika berdiri saat mendengar suara jatuhnya barang dari bawah, apa yang jatoh? perasaan gak ada siapa siapa selain dirinya dirumah.
oh ayolahh! jangan membuatnya takut begini, Taufan tuh paranoid ditambah dengan trauma nya, namun sedikit bisa bela diri. terlihat aneh bukan? harusnya kalau bisa bela diri dia tidak akan takut, tapi kalau tentang hantu ataupun setan dia dengan senang hati bakal mundur.
BRUKKK!! PRANGGG!!
"yatuhan.. a-apa itu?!" cicit Taufan pelan dan dengan cepat dia berlari kecil ke arah pintu kamarnya dan segera menguncinya.
suara yang tadinya samar samar sekarang terdengar semakin jelas, apa apaan itu?! jangan jangan maling?? gak mungkin kalau setan kann..
"tunggu.. dia berjalan menuju kesini?!" pekik Taufan pelan saat mendengar suara langkah kaki menuju kamar miliknya. dengan cepat Taufan segera berpindah dari atas kasur menuju bawah kasur.
"untung saja ponsel ku kebawa tadi" gumam Taufan pelan, tangannya bergerak mencari kontak yang sangat dia kenali. setelah ketemu dia mulai memencet nomor telpon tak lupa dia kecilkan volume nya agar tidak terdengar sampai luar.
"banggg liungg... cepatlahh angkat, Taufan takutt.."
deringan telpon sudah mati dan belum menandakan bahwa telpon itu diangkat oleh beliung. yaa.. Taufan tadi menelpon beliung namun tidak aktif.
tangannya bergerak kembali mencari kontak yang sangat dia kenali. setelah ketemu dia mulai memencet nomor tersebut untuk mengirimkan pesan ke nomor itu.
.
.
Disisi halilintar dan tongkrongannya
.
.pemuda bernetra merah ruby tengah asikk menyeruput segelas kopi hangat sambil berbincang kecil dengan teman tongkrongannya.
TINGGG!!
sebuah notifikasi pesan bunyi di salah satu ponsel dari ke lima pemuda itu, yaa.. notifikasi pesan yang bunyi di ponsel milik halilintar. dia mengambil ponsel miliknya dan segera melihat pesan dari orang itu.
'taufan? minta tolong? knp dia' batin hali bingung, teman temannya yang ada disana ikut bingung dengan wajah hali.
"lo knp tar?" tanya solar menatap halilintar
KAMU SEDANG MEMBACA
You are only Mine! - {halitau}
General FictionSeorang omega manis yang memiliki mata bernetra sapphire yang indah dilihat, dia adalah Taufan. Taufan memiliki trauma yang berat di masa lalu nya. Suatu hari, Taufan pindah sekolah karena suatu alasan. Dengan suatu kebetulan ternyata dia bertemu de...