12

159 13 3
                                    

Disisi lain

"Permisi Pak" sapa Jaemin dengan Sopan ke laki laki yang mempunyai lesung pipi yang sangat manis.

"Ya, silakan masuk" ya siapa lagi kalau bukan Pak Jaehyun, dengan segera Jaehyun mempersilahkan Jaemin masuk.

"Oh nak Jaemin, silakan duduk nak" lanjut ucap Pak Jaehyun yang mempersilahkan Jaemin duduk.

"Baik pak Terimakasih" balas Jaemin

"Pak saya sudah menemukan siapa saja pelaku pembully Haechan" Lanjut Jaemin dengan nada yang terdengar serius.

"Baik nak bisa kamu memberitau namanya?" tanya Pak Jaehyun.

"Ada 6 yang membully Haechan termasuk Rena dan sisanya ternyata orang yang dekat sekali dengan Rena, ya Bapak bisa menebak sendiri siapa pelakunya" jawab Jaemin.

"Baik, saya sudah tau pelaku pelakunya tapi untuk memastikan agar saya tidak salah orang saya akan bertanya kepada nak Jaemin" ucap Pak Jaehyun.

"Rena, Fila, Triand, Alfin, Hera, dan Cinta, apakah itu orang orangnya?" lanjut Pak Jaehyun.

"Benar Pak, kalau begitu Bapak bisakan memberikan hukuman yang stimpal atas apa yang mereka perbuat" ucap Jaemin.

Rena, dulu sahabat Haechan yang iri sama Haechan makanya membully Haechan.

Fila, teman se-geng Rena(atau bisa dibilang Rena ketuanya).

Triand, sepupu Rena makanya cuman ngikut ngikut doang.

Alfin, teman dekat Triand yang sama cuman ikut ikut aja.

Hera, teman se-geng Rena.

Cinta, teman se-geng Rena.

"Baik pak saya akan bertindak atas apa yang sudah di lakukan mahasiswa dan mahasiswi saya, terimakasih atas infonya" ucap pak Jaehyun.

"Sama sama Pak" balas Jaemin.

"Kalau begitu saya permisi ya Pak, saya masih banyak urusan, dan terimakasih Pak sudah membantu saya" lanjut Jaemin.

"Baik nak Jaemin sama sama, toh itu juga tugas saya sebagai Rektor" ucap Pak Jaehyun.

"Sekali lagi makasih ya Pak Jaehyun atas bantuannya, kalau begitu saya permisi" ucap Jaemin dengan sopan.

"Iya nak"

Setelah itu Jaemin keluar dari ruangan Pak Jaehyun.

/skip keesokan harinya

"Haechan" panggil Jaemin ke Haechan yang akan jalan ke kelasnya.

"Eh? Ada apa Kak manggil aku?" tanya Haechan.

"Gapapa, Kakak cuman mau nanya, Kamu besok sibuk gak?" tanya balik Jaemin.

"Egak sih Kak, emang kenapa Kak?" balas Haechan sekaligus bertanya kembali kepada Jaemin.

"Kakak mau ajak kamu ke sebuah Cafe yang baru di bangun itu, katanya Cafenya bagus sih"

"Cocok buat yang mau PDKT" lanjut Jaemin dalam hati.

"Oh, boleh Kak pas banget besok aku juga mau kesana" balas Haechan.

Itulah awal mula mereka PDKT.

Guys maaf ya cmn bisa sampe sini, lagi capek gw sama masalah rl jadi gw gk bakal up minggu depan, ini aja gw up abis nangis wkwk.

Rasanya hidup emang secape itu ya, yudah guys sampai jumpa nanti ya hehe bye bye.

Minggu 3 maret 2024

NaHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang