Naufal bersiap siap untuk pulang, pembelajaran hari ia lalui dengan baik, tak ada pelajaran yang ia tak bisa. Kecuali bahasa mandarin.
Ia mengambil tas nya dan totebag berwarna hitam lalu keluar dari kelas itu.
Ia di sambut oleh rion yang sudah menunggunya sedari tadi.
"Mana henry?" Tanya naufal.
"Biasa sama pacarnya" ucap rion dengan muka malas.
Naufal hanya ber oh ria lalu berjalan dengan rion di sampingnya.
Ia lalu turun ke lantai 1 lalu ke pintu keluar kampus, ia segera menuju tempat parkiran motor.
Begitu juga dengan rion tapi tiba tiba ada pemuda yang menghampiri rion, yang tak lain dan tak bukan adalah reo.
"Rion~ pulang bareng Aja yuk" goda reo dengan wajah berbinar.
Dengan semangat rion mengangguk nganggukan lalu menuju ke arah reo.
Tak lupa dengan berpamitan dengan naufal.
Naufal hanya berdecih saja, lalu menyalakan motornya dan menaiki motornya dengan kecepatan sedang.
Jarak kampus dan rumah naufal sangat lah jauh, ia lalu melaju lebih cepat lagi.
Tapi di perjalanan motornya mogok tak tau mengapa.
"Pakek mogok lagi nih motor!" Dengan muka kesal ia menendang motornya yang keras.
Dan yang terjadi adalah kaki kanannya sakit gegara nendang motor yang ngk bersalah.
Salah sendiri!
Ia celingak celinguk dan menemukan bengkel yang tak jauh dari situ. Ia lalu membawa motornya ke bengkel itu.
Setelah sampai di bengkelnya, ia menjelaskan keluhannya oleh montir yang ada disitu. Dan montir itu bilang "ini akan cukup lama kau bisa pulang dulu, saya akan mengantarnya nanti."
Naufal hanya mengangguk lalu memberikan alamatnya lalu pergi dari situ.
Setelah ia berjalan cukup lama ia menemukan jalan di gang sempit yang di mana itu adalah jalan Tercepat untuk ke rumahnya atau bisa di bilang jalan pintas.
Ia lalu berjalan ke sana dengan perlahan tapi pasti tapi ada sesosok manusia yang menerkamnya dari belakang.
"Mmnnhh" keluh naufal lalu ia sekuat tenaga nya melepaskan genggaman tangan seseorang itu.
Ia berhasil melepaskannya.
"Siapa kau!!"
" wow wow tenang manis, kami hanya ingin mencicipimu" ucap orang 1
"Iya, kami ingin mencicipi tubuh mulus mu itu" lanjut orang 2
"Tidak akan" ucap naufal lalu menampar orang ke 1.
Orang ke 1 pun marah lalu menganggkat naufal lalu mengsayat pipi chubby milik naufal.
Naufal memberontak tapi ia di tampar dengan keras di bagian pipi yang kena sayat oleh orang ke 2
Itu menyebabkan ia ingin menjerit jerit sekarang.
Orang ke 1 pun ingin mengigit leher putih mulus milik naufal tapi ia sudah menghindar lebih dulu.
Ia memasang posisi kuda kuda agar bisa melawan mereka.
Tapi mereka licik, mereka lalu mengeluarkan bau pheromon alpha mereka sehingga membuat naufal lemas seketika.
'Sial mereka mengincar heat ku hanya karena aku adalah seorang omega' batin naufal.
Naufal sekarang sudah terduduk lemas tapi wajahnya masih memasang wajah sinis ke 2 orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE! BXB (Reynfal)
Science FictionNaufal seorang ilmuan sains dari jepang, ia suka sekali bereksperimen apapun yang dia mau sampai tangan kirinya luka luka karna ia suka mencoba coba hal yang membuatnya penasaran. menurutnya ia sangatlah tampan tetapi orang orang menilai dengan kata...