Sofia mengerjapkan matanya, perlahan pandangannya kembali normal dia melihat sekeliling ruangan wanita tadi sudah tidak berada di sana.
Ia merasa badannya kembali normal bahkan pandangannya tidak sejernih sebelumnya. Ia memutuskan keluar dari ruangan itu Edward langsung memeluknya, ia kembali merasakan kembali kulit dingin milik Edward.
"Sofia, akhirnya kau keluar kami sangaf cemas."
"Aku di dalam hanya 30 menit."
Sofia menatap Edward yang memeluknya erat.
"No Sofia kau sudah berada di dalam sana selama 2 minggu."
"Apa?"
Sofia menoleh menatap Xavier tidak percaya, ia melepaskan pelukannya pada Edward dan mengambil ponsel di sakunya ponsel miliknya mati. Ia kemudian mengambil ponsel di saku baju milik Edward dan melihat tanggalnya.
"Benar ini sudah 2 minggu tapi bagaimana bisa? Aku di dalam hanya.."
"Tunggu, ada baiknya nona tidak mengatakannya pada kami. Biarkan itu menjadi rahasia nona kami tidak berhak mengetahuinya."
Sofia menatap ibu tua yang kemarin mengantar mereka. Ia merasakan hawa yang lain seolah meminta mereka segera pergi.
"Kalo begitu lebih baik kami pergi, terimakasih atas bantuannya."
Sofia sudah bisa merasakan hawa permusuhan yang ada di sana, sepertinya semenjak ia di dalam banyak hal yang terjadi antara suku itu dan Edward serta Xavier.
Setelah berpamitan mereka segera pergi dan menuju penginapan. Kini Sofia sedang duduk sambil memakan spaghetti ia baru merasakan lapar namun tidak sangat lapar hanya terasa seperti energinya terkuras. Setelah melahap semuanya ia akhirnya membuka suara.
"Aku 2 minggu di dalam tapi aku merasa hanya 30 menit saja."
"Apa yang terjadi di sana? Kami tidak memaksamu untuk bercerita tapi kami hanya bingung bagaimana kau bisa bertahan lama sekali di sana."
Edward mengenggam tangan sofia kemudian ia menjelaskan semua yang terjadi di dalam sana dan memberi tau jika ia sudah kembali menjadi manusia biasa bahkan darahnya sudah tidak terkutuk.
"Lebih baik kita kembali ke kastil agar aku bisa memulai kembali penelitian. Dan kak kau sebaiknya kembali ke Forks aku yakin bella pasti menunggumu."
"Aku sudah memutuskan untuk tidak kembali ke sana, aku akan ikut kalian."
"Jangan seperti itu aku tau kau juga tersiksa berpisah dengan Bella seperti itu."
"Yang di katakan Sofia benar, kembalilah dan temui pasanganmu."
"Keputusanku sudah bulat kalian tidak akan bisa merubahnya."
"Victoria."
Xavier yang hendak pergi menghentikan langkahnya dan menoleh pada Sofia.
"Kita membunuh pasangannya, apa kau tidak cemas jika Victoria akan balas dendam? Padanya tanpa perlindungan di forks?."
Xavier terdiam mendengar perkataan Sofia yang sangat masuk akal. Sofia harus membuat Xavier kembali ke Forks sebelum ia bertindak bodoh di hadapan Volturi.
..........................................
Sofia dan Edward melangkahkan kakinya memasuki gerbang menuju sebuah mansion tua yang masih terawat dengan baik. Bahkan bunga di taman itu masih bermekaran dengan indahnya. Sofia tersenyum melihatnya tempat itu masih tidak berubah meski 100 tahun telah berlalu.
"Tempat ini tidak berubah sama sekali."
"Carlisle dan Esme selalu melakukan renovasi perbaikan setiap 6 bulan agar tempat ini tetap sama. Agar saat kau kembali tempat ini tidak berubah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Why The Female Lead Is Me ✔️
FanficAku yang hampir tenggelam sewaktu kecil selamat dan mengingat kehidupanku sebelumnya. setelah aku pindah aku sadar bahwa dunia ini sama seperti novel yang saat itu di sukai oleh banyak orang. Aku menantikan banyak hal yang akan terjadi antara pemer...