01/03/24
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti menjadi bulan dan bulan berganti tahun. Tidak terasa 4 tahun berlalu dengan cepat, setelah pindah ke sekolah baru mereka mulai menjalani hidup baru dengan bahagia, Sungho senang anak anak nya bahagia dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.
Sekarang Jaehyun ada di tingkat akhir sekolah dasar dan Taesan ada di tingkat ke 5.
Keduanya populer di sekolah baru ini.
Pertama, Jaehyun. Dia terkenal karena imut dan lucu, suaranya juga lembut bikin semua orang gemes sama dia, pinter gambar lagi gambaran nya paling bagus di kelas.
Kedua, Taesan. Semakin dia besar wajahnya semakin tampan, pahatan wajah ayahnya benar-benar menurun padanya, kecerdasan Sungho dan ibunya menurun padanya.
Taesan sering ikut olimpiade bahkan dia udah dapet banyak banget piala sama penghargaan, tapi sayang dia agak tertutup.
Di sekolah baru ini Jaehyun dapet sahabat yang baik banget, banyak juga yang mau temenan sama dia karena keimutannya itu, beda banget pas di sekolah lamanya.
Salah satu sahabat yang sering bareng Jaehyun tuh namanya Shinyu sama Soohe mereka sama polosnya kaya Jaehyun, saking polosnya yang mereka tahu cuman makan, minum, menggambar, belajar, main sama tidur gak ngerti tuh mereka sama masalah hidup.
Pernah satu hari mereka bikin gurunya gemes.
"Shinyu ini bagaimana...cat merah jae hilang."
"Ini pakai saja punya Siyu masih baru kok!"
"Wah makasih Shinyu, eh Soohe kemana? Dia tidak ikut menggambar?" Tanya si kecil.
"Tidak tahu, coba tanya ibu guru, Siyu malu..." Jawab si kecil dengan suara kecil.
"Kenapa Shinyu malu? Kan Shinyu pakai baju." Tanya si Jaehyun polos.
"Iya sih Siyu pakai baju, tapi Siyu malu....ibu guru nya sedang menemani Keena..."
"Yasudah nanti saja."
Tak lama dari itu ibu guru mereka menghampiri mereka.
"Wah! Jaehyunie dan Shinyunie sedang menggambar apa?"
"Jae sedang menggambar laut!"
"Shin-shinyu menggambar burung..." Yah sepemalu itu shinyu.
"Uuu lucu sekali!"
Jaehyun yang ingat sesuatu langsung bertanya.
"Ibu! Soohe kemana?"
"Soohe? Aahh dia tadi tiba-tiba sakit jadi di antar pulang oleh paman Jiho."
Kedua sahabat itu berhenti menggambar dan menatap gurunya.
Semua jenis pertanyaan terlontar dari mulut kecil itu, bahkan pipi Shinyu memerah karena marah mengingat sahabatnya itu kemarin meminum es diam diam.
"Ya tuhan mereka menggemaskan sekali!! Pingin cubit pipinya!!!"
"Nanti pulang sekolah kita kerumah Soohe saja!" Usul Jaehyun.
"Boleh, nanti aku minta paman Yo antar kita." Mereka kembali menggambar dan si ibu guru hanya bisa menahan gemas melihat kedua anak itu, wangi mereka seperti bayi!
Ya kurleb gitu lah.
Kalo Taesan temen nya dikit di kelas, dua lebih banyak menghabiskan waktu dengan 3 sahabatnya yang heboh gak kaya dia kalem.
Salah satu sahabat nya dari dulu yaitu Jungwon sekarang tetep sekelas sama dia, gak tau dia mau bersyukur atau nggak tapi dia seneng Jungwon tetep bareng dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family || Boynextdoor
FanfictionIni adalah keluarga kecil Jeon Sungho! Si sulung Jaehyun yang menggemaskan dan si bungsu Taesan yang sangat menyayangi kakak nya. 🍭Hanya fanfic🍭 🍭Jangan lupa vote komen🍭 🍭13-17+🍭 🍭 Brothership🍭 Ini cerita pertama ku! Semoga suka! Maaf kalo...