Fanfice • Stepbrother

7 2 0
                                    

Bedah Buku

Stepbrother

karya
xxxmamowl

karyaxxxmamowl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Perceraian orang tua selalu menjadi alasan setiap anak terluka. Takata Mashiho menjadi seorang anak yang mengalami efeknya. Ia menjadi seorang pemuda nakal yang selalu bersikap kasar pada keluarga barunya. Di sisi lain terdapat Choi Hyunsuk—kakak tiri dari sang Takata yang sangat amat sabar dan menyayangi adik tirinya tersebut.

Kesabaran dan kasih sayang Choi Hyunsuk membawa mereka ke sebuah jalan yang tak pernah mereka duga, jalan yang mereka lintasi dan lalui. Menabur hal lain pada setiap langkah, yang jelas Mashiho tidak pernah membayangkannya akan terjadi.

• Kritik •

K

ritik dariku cuma satu, ada beberapa kata asing yang tidak di-italic, mungkin ke depannya kalau pakai kata asing bisa di-italic ya.
Penggunaan tanda baca pada dialog tag masih salah.

• Saran •

Overall lebih banyakkin narasinya.
Lebih teliti lagi dalam menggunakan tanda baca.

• Kesan •

Kesanku mungkin cuma ke hubungan akur Mashiho dan Hyunsuk yang akan terjadi nanti, penasaran sih gimana akhirnya mereka berdua bisa akur sksk.

Pengembangan karakternya bagus, aku suka cara penulis menuangkan isi pikiran tokoh, terutama tokoh Mashiho (yang sependapatku nih anak tengil-tengil judes wakakaka). Gaya bahasa mudah dipahami.

Salam manis,
Fanfice

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang