Alex adalah laki-laki , tinggi 175cm bb 78kg, tampan, sedikit manja dengan shanny dan karismatik, sedangkan shanny adalah wanita cantik sexy, tinggi 150cm, payudara 36b, berat badan 55kg, dan kelebihan yaitu bisa menghasilkan ASI, mereka 1 rumah.
Alex = A
Shanny= SA : "ayy !!!"
S : "Iyaa kenapaaaaaa" dengan nada yang manja.
A : " aku pengen kita tukar peran sayang"
S : "Hahh, gimana? Tukar peran?"
A : "Iyaa, tukar kehidupan gitu. Aku jadi kamu, kamu jadi aku"
S : "Emangnya bisa gitu? Kebanyakan baca komik kamu tuhh, kalau bisa sih aku mau babe hehehe"
A : "Bisa lahh tadi aku beli gelang, kata yang jual kita bisa bertukar tubuh kalau pake gelang ini sama partner kita, mau nyoba?"
S : "Mauu dehh daripada penasaran kann"
A : " Tapi harus sampai besok yang, nihh pake dulu"Mereka pun memakai gelang yang di beli oleh Alex, sembari menunggu Alex pun ingin menyusu ke pacarnya.
A: "kayaknya berat tuhh tt"
S: "bilang Aja mau nenen kamuuu"
A:"tau aja kamuu, sambil nunggu yang"
S: "iya cinta, sinii pasti haus yaa "
A: " iyaa" ( sambil tiduran Alex pun membuka baju pacarnya dan menyedot susu kanan dan meremas susu kiri shanny)
S: "ahh aduh ahhh hmm pelan pelan sayang, enak yaa?"Alex hanya mengangguk dan terus menyedot nenen pacarnya hingga tak lama ia tertidur begitu juga shanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berubah drastis
FantasyAlex anak sekolah yang memiliki pacar seorang wanita yang bisa menyusui bernama shany . Pada suatu hari Alex memiliki fantasi bertukar tubuh dengan pacarnya