/Yn berlari anak sambil menjinjit dua kantong plastik di tangan nya.
/Satu kantong berisi keperluan dapur dan satu kantong lagi berisi stok susu pisang kesukaan nya.
/Sudah lama yn tidak mengambil angin dengan berjalan kaki seperti ini karna jungkook sering menawarkan nya tumpangan.
/Hari yang cerah bertukar kepada awangan gelap, menandakan hari bakal hujan, membuat kan yn segera pulang.
+
/Setelah sampai di perkarangan, yn bingung akan dua mobil hitam yang terparkir di kediaman Lee ahjumma.
"Mobil siapa? ada tamu? apa ahjumma sudah pulang?" -yn
/Kaki yn ragu untuk melangkah masuk ke dalam rumah.
"Geledah rumah nya! cari barang barangan yang berharga!"
"Jangan! berikan aku waktu tambahan lagi untuk melunaskan nya! aku janji" -Lee ahjumma
/Yn menangkup mulut nya, melihat Lee ahjumma yang sedang merayu kepada pria tua dan beberapa orang bg yang mengelilingi nya.
"Yeoja tua! aku sudah memberi mu waktu selama 3 bulan dan kau belum bisa melunaskan hutang nya, mau ku bunuh!?"
/Pria tua itu menjambak rambut Lee ahjumma, membuat kan kepala nya mendongak ke atas dan menangkap sosok yn di pintu.
/Lee ahjumma memberi isyarat melalui mata nya untuk kabur dari situ.
/Yn masih terpaku di tempatnya, ia tidak percaya apa yang ia sedang lihat.
/Lee ahjumma tetap mengisyaratkan nya untuk kabur, sehingga seorang bg di situ memerhatikan gerak geri nya.
"Kau siapa!?" -bg
/Yn sontak, telunjuk bg itu mengarahkan ke arah nya.
"Yn, kabur!!" -Lee ahjumma
/Teriakan keras Lee ahjumma mengejutkan yn, ia sempat melihat wajah Lee ahjumma yang sudah dipenuhi oleh memar sebelum keluar berlari, diikuti juga bersama 3 orang bg.
/Yn berlari sembarangan arah, di pikiran nya, ia perlu menghilang kan dirinya secepat mungkin.
"Tuhan, bantu aku" -batin yn
/Para bg semakin jauh dibelakang, larian yn sepantas kilat, ia menyembunyi kan dirinya di longgokan kayu besar berhampiran sana.
/Yn mengambil ponsel nya di saku celana nya, mendail nomor jungkook dan berharap panggilan nya dijawab.
/Ponsel jungkook tidak aktif, yn berasa ingin menangis sejadi jadi nya.
"Jawab jung! aku memerlukan mu!" -yn
"Kau dimana? apa urusan mu itu lebih penting dari situasi ku?" -yn
"Hikss jung, kau dimana? jawab jung hikss" -yn
/Tangisan yn pecah, ia coba untuk menghubungi jungkook beberapa kali dan tiada panggilan yang dijawab.
"Ayo yn pikir, siapa lagi?" -yn
/Yn memukul kepala nya sendiri, memikirkan siapa yang sudi membantunya saat ini.
"T-taehyung.." -yn
/Yn mendail nomor kepunyaan taehyung di ponsel nya.
"Aku mohon, jawab.." -yn
/Yn benar benar berharap untuk taehyung menjawabnya, dan beberapa saat panggilan nya bersambung.
In call 📳 :
"Yeoboseyo? yn, wae?" -taehyung
"Hikss, TAEHYUNG!" -yn
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )
Hayran KurguDimana seorang yeoja, Jung Yn (yourname) merasakan ketulusan cinta seorang Jeon Jungkook, pria obses dan posesif pada nya