Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-
"Tuan Taehyun..." ucap beomgyu saat tangan nya di pegang oleh taehyun"Tuan Taehyun apa ada hal lain?" tanya beomgyu, 'Dia pasti minum banyak hari ini'
"Jika tidak ada hal lain, aku akan kembali kekamarku", "Jadi ada apa?" beomgyu memalingkan wajahnya saat taehyun menatap nya
Taehyun mengambil obat oles yang ada di tangan beomgyu dan bilang "Yang ini kadaluarsa"
"Tidak apa, ini pastinya" kata beomgyu dan taehyun membalas "Tentu saja tidak boleh di pakai" taehyun melempar obat nya ke tempat sampah yang ada di kamar nya.
"Um..." beomgyu bingung, "Kalau gitu, aku mau ke kamarku untuk istirahat, selamat malam tuan taehyun"
"Um.."
Di kamar beomgyu tengah duduk di kasurnya ia melihat kembali memar di lututnya 'Ini sedikit sakit, tapi tidak apa jika aku tidak menyentuhnya'
Setelah itu beomgyu mematikan lampu tidur nya 'Kuharap besok akan jadi lebih baik, Atau kalau tidak akan mengganggu pekerjaanku' lalu beomgyu tertidur pulas
Tak lama setelah beomgyu tertidur di luar kamar beomgyu, taehyun mengetuk pintu kamar beomgyu. Tok tok tok, "Choi Beomgyu"
1 Jam yang lalu
Taehyun menelepon sungchan menyuruhnya untuk membelikan obat "Tolong belilah obat"
"Ok boss"
menutup teleponTak lama sungchan datang dengan terburu-buru dan memberikan obat nya pada taehyun "Tuan Taehyun, Ini obat yang anda butuhkan. Dimana anda terluka? Apakah saya harus menelpon dokter?"
"Tidak perlu"
.
.
.'Apa dia tertidur?' taehyun membuka pintu kamar beomgyu yang tidak terkunci 'Pintunya tak dikunci, Sungguh kewaspadaan yang rendah'
"Choi Beomgyu, bangun dan oleskan obatnya" taehyun membangunkan beomgyu.
Sudah gila ya aku, Diam memberinya obat ditengah malam
'Sudah gila ya aku, Diam-diam memberinya obat ditengah malam' batin taehyun
'Ah, sudah biarkan saja' Taehyun menaruh obatnya di nakas kamar beomgyu
Beomgyu tertidur pulas, beomgyu menarik selimut sampai hidungnya taehyun yang melihat itu membatin 'Apakah dia mencoba, membuat dirinya sesak?' Taehyun menarik selimut beomgyu yang menutupi hidungnya
'Aroma manis Buah anggur, apa itu berasal darinya?'
'Kalau dipikir, mirip seperti apa ya aromanya'
'Buah Cerry? Atau Cranberries?'
Taehyun melihat mata beomgyu yang tertidur dapat taehyun lihat bulu mata beomgyu yang lumayan panjang lalu dia melihat leher depan beomgyu, lalu perut beomgyu yang sedikit terbuka.
Taehyun menarik pelan dagu beomgyu lalu berkata "Apa kau sengaja mencoba untuk menggodaku?"
*Moon maap ni ya bang.. Yang buka selimut siapa.. yang dituduh menggoda siapa.. situ waras abang..Untung ganteng.."Baiklah, Lagipula aku juga bukan pria bermartabat"
Taehyun meraba perut beomgyu hingga ke nipple beomgyu, beomgyu yang mendapatkan perlakuan seperti itu terbangun dari tidur nya"Apa sekarang kau bangun?"
Dapat beomgyu lihat taehyun yang berada di atasnya..
.
.
.
.To be Continued
Vote nya masih berjalan ya sampai tanggal 13 ☺️
Btw, kemarin beomgyu peluk mbak-mbak cantik yang untung nya udah nikah, tapi aku masih iri
Beomgyu - Wonder
Beomgyu nya ganteng banget disini huhu... Butuh update tan fotonya nya hehe... Taehyun juga cover lagu bruno mars keren banget, pokoknya semuanya keren ><
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...