15 Agustus 2022
Wisnu jonura (20) atau yang kerap disapa 'bang nu' kelihatan lagi duduk dipojok ruangan kelas, hari ini dosen seni mereka dikabarin mau resign dan bikin seluruh mahasiswa mutusin bubarin diri kecuali Wisnu yang milih stay buat main game sendirian.
Langkah kaki dari luar kelas terdengar tapi ga bikin si gamer itu menoleh sedikitpun, sampe ga lama suara langkah kaki itu makin deket ke arah Wisnu. Tapi Wisnu bener bener ga bergeming, bikin orang yang saat ini udah didepan nya hela nafas kasar.
"game mulu nu, kantin gas?"
"abis ini, Jun" jawaban pasti yang keluar dari mulut Wisnu cuma itu, orang yang di panggil 'Jun' itu cuma garuk tengkuk nya trus duduk disamping Wisnu.
Jengah.. Itu yang dia rasain, di cuekin gara gara game sama temen deket nya itu udah jadi hal biasa setiap harinya, tapi karna udah sedeket itu bikin dia ga bisa lepas dari orang di samping nya.
Arjuna (20) itu nama orang di samping Wisnu yang ga lain adalah sahabat karibnya. Arjuna ngedongak kearah langit langit ruangan itu, disini bener bener sepi, tapi Wisnu sebetah itu sendirian disini dari tadi, mereka beda jurusan? Satu jurusan, tapi arjuna anak petakilan yang males masuk kelas, dia udah tau duluan dosen ga masuk dan mau ambil resign, jadi langsung cabut kekantin, sampe dia keinget sama Wisnu yang ga nongol nongol.
Arjuna hela nafasnya, meremin mata beberapa detik sampe keinget suatu hal yang di bisikin beberapa anak dilorong, dia benerin posisi duduknya ngehadap sahabatnya itu trus natap Wisnu intens. "lu tau? Dosen pengganti pak jarwo? Katanya lebih muda dari kita cok!"
Wisnu ngernyitin dahinya, sedangkan orang disamping nya nungguin respon dari pernyataan yang dia ucapin, Wisnu malah kasih isyarat buat Arjuna nunggu dan Arjuna cuma bisa angguk, sampe ga lama terdengar kalimat 'Victory' dari hp nya Wisnu, yang punya hp langsung matiin hpnya trus natap orang disampingnya itu.
"ngaco lu!? Kita baru 20 tahun pea, kita aja baru 2 tahun kuliah, lu percaya hoax begitu?"
Speechless.. Arjuna terdiam sebentar, sampe noyor kepalanya Wisnu. "gw ga ngaco fak, rumornya itu dosen baru 19 tahun"
"tai! ga percaya gw, ngaco lu, ada ada aja, ga usah ke makan hoax, sekarang kantin aja dah" Wisnu ninggalin arjuna yang natap dirinya sinis, dia cuma mikir aja mana ada dosen 19 tahun didunia ini, Arjuna cuma ngedumel kesel trus ngintilin Wisnu di belakangnya.
——————————————————
Helaan nafas kasar terdengar pas laki laki berbadan besar lagi mengikat tali sepatu, suara itu bikin dia reflek dongakin kepalanya dan nemuin satu cowo yang berdiri munggungin dia ngehadap ke arah tong sampah yang berserakan.Mingyu (19) langsung cepet cepet selesain acara ngiket tali sepatunya trus berdiri mandang orang yang munggungin dia pake tatapan kagum. Cowo didepannya ini asing buat dia, perawakannya kurus tapi punya lingkar pinggang yang pas buat dipeluk, laki laki didepannya ini keliatan garuk tengkuk nya seolah mikirin sesuatu.
Dia beraniin buat nepuk pundak laki laki itu, bikin orangnya nengok kaget ke arah dia, Mingyu cuma bisa terpaku ngeliat wajah putih bersih dengan mata sipit indah didepannya itu.
"m-maaf siapa ya?" hening.. Ga ada jawaban dari Mingyu, bikin orang ini bingung dan nepuk pundak Mingyu pelan buat mastiin ada kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Hao (HIATUS)
Teen FictionMinghaolin cuma cowo manis yang ga nyangka di kehidupan nya ini bakal kejebak sama cinta tiga cowo sekaligus, dan apapun yang dia perbuat bakal jadi kesalahan yang susah buat di pecahin. "kalo kalian ga kenal gw, kayanya hidup kalian bakalan sempurn...