BAB 1 (Awal yang baru)

16 3 0
                                    

SMAN 1 CAHAYA NUSANTARA
JAKARTA UTARA 2023

'Tringgg tring"  Alaram berbunyi keras membangunkan Laksamana Haidar Ali di pagi hari pertama sekolah. Dalam keadaan yang masih sangat mengantuk dan lesu, ia bangkit dari tempat tidurnya dan meraih handphone untuk memastikan waktu.

"Ah si*ll gw terlambat!", teriak Laksamana dengan panik saat ia melihat jam di handphone

Ia cepat-cepat mandi dan memakai seragam sekolah barunya. Setelah memeriksa sekali lagi sisinya dan meyakinkan bahwa semua perlengkapannya sudah siap, Laksamana berangkat menuju SMA Cahaya Nusantara Laksa bergegas menyalakan motor dan mengendarai motor dengan ngebut di jalan.

" Heh heh mau kemana kmu",ucap satpam sekolah ke pada laksa.

"ya mau masuk lah pak" ucap laksa ke pada satpam.

"Gak gak boleh ! ,udah jam berapa ini hahh hari pertama juga !!,bentak satpam ke laksa dengan wajah marah

Laksa pun gak tinggal diam dia melompat lewat tembok belakang sekolah untuk masuk ke kelas nya

Saat masuk ke kelas, ia melihat beberapa orang yang duduk di barisan terdepan dan berbincang-bincang. Laksamana tidak merasa terlalu tertarik pada mereka tetapi segera mencari bangku kosong yang ia lihat di tempat duduk paling belakang di kelas.

Meski Laksamana merasa asing dengan sensasi bertemu dengan orang-orang baru di sekolah, ia segera bergabung dengan mereka dan merasa baik dan cukup asik.

tiba tiba terdengar suara pintu yang diketok  seorang siswa yang terlambat

"Tok tok tok permisis buk, maaf saya terlambat karna macet di jalan" 'Oh iya masuk nak!,silahkan duduk di sebelah laksamana haidar ali

Yang mana buk?  "itu yang di sebelah nya kosong"

Anak itu pun berjalan menuju laksa dan duduk disebelah nya sambil menyapa.

"Hai aku syahrizal saputra, nama kamu laksamana haidar ali ya?"

 
oh iya,panggil aja laksa

okei siap panggil aku jal aja

Obrolan itu adalah hal yang mengawali laksa mempunyai teman sebangku yang asik dan baik.

LAKSAMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang