HAPPY READING!
Bismillahirrahmanirrahim...
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
===========================
"kepala gue pusing banget sell..."adu seorang gadis yang sudah memegangi kepalanya yang terasa sangat pusing kepada sahabatnya.
Gadis itu yang merasa terpanggil oleh sahabatnya pun menoleh ke arah sahabathya yang sudah memegangi kepalanya.
"Makanya kalo minum jangan banyak-banyak." Omelnya, lalu membawa sahabatnya itu masuk kedalam mobil.
"Gue anter balik. lo diam jangan banyak bacot!" Gadis itu diam tidak berkutik lagi sampai ia menutup matanya agar kepalanya tidak terlalu pusing.
Mereka berdua saat ini sedang berada di parkiran club. Mereka sudah terbiasa pergi ke club untuk menenangkan dirinya disana jika ada masalah. Kalau kalian tanya,apa kah kedua orang tuanya tidak marah?justru akan sangat marah jika mengetahui kelakuan anaknya diluar sana seperti ini.
Namanya yunzieana callista agata, biasa di panggil yunzie.
Yunzie adalah gadis nakal yang mencintai dunia malam,ia selalu pergi ke club bersama sahabatnya yang bernama gisella pavo elvara. Mereka berdua sudah sering keluar malam, dan pergi ke club. Mereka berdua pergi secara diam diam tanpa di ketahui oleh kedua orang tua mereka. Gisella dan yunzieana masih bersekolah. Mereka berdua saat ini sudah berusia tujuh belas tahun.Mobil yang di kendarai gisell pun sampai di pekarangan rumah yunzie.
"Woy zie! Bangun dah sampe" ucap gisell membangunkan yunzie yang sedang tertidur.
Yunzie yang merasa tidurnya di ganggu pun mengerjapkan matanya dan menoleh ke arah rumahnya yang sudah sangat sepi dengan lampu yang sudah di matikan. Mungkin umi sama papahnya sudah tertidur, pikir yunzie.
Yunzie pun keluar dari mobil gisell tanpa mengucapkan sepatah katapun. Ia langsung membuka gerbang rumahnya lalu masuk kedalam, tak lupa untuk menutupnya kembali.
"Bilang makasih kek minimal. Asal pergi aja!" Gerutu gisell sebal,yang melihat yunzie langsung keluar dari mobilnya tanpa mengucapkan terima kasih.
Gisell pun menjalankan mobilnya pergi dari rumah yunzie,menuju rumahnya.Yunzie membuka pintu rumahnya dengan perlahan dan hati hati, karna takut ketauan oleh kedua orang tuanya. Yunzie masuk kedalam rumahnya dan menutup pintu secara perlahan. Setelah pintu sudah tertutup rapat yunzie berjalan mengendap- ngendap seperti maling. Tetapi saat hampir sampai di anak tangga,lampu ruang tengah itu pun menyalah dan membuat yunzie terdiam membeku di tempat.
"Apa pantas seorang perempuan pulang jam segini?!"ucap david sudah mulai tersulut emosi. Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 02.00 dini hari.
Yunzie yang mendengar itu terkejut dan langsung menghadapkan tubuhnya ke arah papahnya dan menundukkan kepalanya takut.
"Dari mana kamu nak?kenapa baru pulang?umi khawatir sama kamu sayang..."ucap audrey menatap putrinya dengan wajah khawatir.
Yunzie langsung menatap wajah uminya yang sudah terlihat jelas dari wajahnya jika uminya sangat khawatir kepadanya. Yunzie menunduk dan menjawab"Maaf umi,pah, tadi yunzie abis kerja kelompok di rumah gisell,terus gak sengaja ketiduran" bohong yunzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus galak my husband
SpiritualYunzieana callista agata Seorang gadis bar-bar, suka dengan dunia malam dan di masukkan ke dalam pesantren dengan keluarganya. Daren naufal alvarendra Seorang gus di pondok pesantren annajah. Lelaki yang paham akan agama. Yunzie yang baru masuk dua...