CHAPTER 11

1.1K 90 2
                                    


***

Saat ia lihat chika yang emosinya sudah tak terbendung ia pun berjalan menuju ke arah mereka untuk menghentikan keributan yang terjadi itu.

Gita yang dari tadi hanya diam dan melihat apa yang terjadi pun kini langsung menghampiri mereka. Dari tadi gita hanya melihat dan mengawasi mereka di antara gerombolan sisiwa yang sedang melihat pertengkaran yang terjadi.

"Gita/git!" Kaget chika dan oniel.

"Kak gita?" Ucap marsha, ashel, dan zee.

Saat chika akan memukul wajahnya fiony gita dengan cepat menghentikan tangan chika dari belakang.

Semua orang yang ada disana kaget melihat gita ikut campur dalam keributan yang saat ini terjadi. Pasalnya semua orang tau jika gita paling malas jika berurusan dengan keributan seperti ini. Bagi gita, itu hanya akan membuang tenaga dan mengganggu ketenanganya.

"Shel,, bawa marsha dan zee pergi ke uks." Suruh gita dengan nada datar.

"Niel bawa chika pergi dari sini. Dan bantu ashel mengobati marsha dan zee." Lanjutnya.

"Tap-" Ucap chika terpotong.

"Cepat!" Potong gita.

Mendengar ucapan gita seperti itu, mereka langsung nurut dan pergi menuruti apa yang tadi gita suruh.

"Berani juga lo ikut campur urusan gue." Ucap aldo sambil tersenyum miring.

"Gue gk pernah takut sama kalian." Ucap gita dingin.

"Gue kira lo lebih pintar karna lo nggak mau ikut campur urusan gue, ternyata lo sama bodohnya kayak mereka!" Ucap aldo.

Bugh

Gita langung memukul wajah aldo keras hingga darah terlihat keluar dari sudut bibirnya.

"Kak aldo!" Pekik kathrine.

"Woy anjing!" Tegas kathrine.

"Berani banget lo mukul kakak gue!" Lanjutnya.

"Gue udah bilang tadi,, gue gk pernah takut sama kalian!" Ucap gita dingin.

"Anjing,, bener bener y-" Ucap fiony terpotong.

"Mending jangan buat keributan lagi atau kalian akan terima sendiri akibatnya." Potong gita.

"Siapa lo berani ngancam kita hah?" Ucap fiony sambil nunjuk wajah gita.

Bugh

Gita pun memukul wajah fiony.

"Jangan pernah nunjuk gue dengan tangan busuk lo!" Ucap gita tegas.

"Anj-" Ucap aldo terpotong.

"Ada keributan apa ini?" Tanya bu haruka.

"Nggak ada apa apa bu." Balas gita.

"Kalian berlima ikut keruangan saya!" Suruh bu haruka.

"nanti kalian jelasin di sana!" Lanjutnya.

"Baik bu." Ucap mereka kompak.

Mereka berlima pun langsung mengikuti bu haruka ke ruanganya. Sesampainya diruangan mereka berlima duduk menghadap bu haruka.

"Keributan apa yang kalian perbuat tadi?" Tanya bu haruka.

Aldo pun menceritakan apa yang terjadi.

"Baiklah panggil orang tua kalian ke sekolah." Suruh bu haruka.

"Tapi b-" ucap aldo terpotong.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang