Chapter 20
"Kilas balik Minho 3"
(3077 Word)
***
Satu Minggu kemudian.
Minho sedang mengurung diri di kamarnya. Minho duduk diatas ranjang sambil memeluk lututnya.'tok..tok..tok..' pintu kamar Minho diketuk.
"Minho.."
"Ayo, makan dulu..nak.."
"Sampai kapan kamu mau mengurung diri dikamar.." ucap sang ibu.
Tak lama Minho pun akhirnya keluar kamar, dan melangkah ke arah dapur. di meja makan terdapat Lee Taeyong kakak Minho, dan ibunya Lee Ha yi.
"Minho ayo makan.." ucap sang ibu sambil menyediakan nasi untuknya.
Minho pun duduk di kursi yang biasa ia tempati saat makan bersama keluarga.
Si Taeyong mengamati sang adik yang benar-benar berubah dari penampilan. Padahal terakhir ia bertemu Minho. Minho hanya seorang Anak kecil yang imut, namun sekarang sudah menjadi remaja yang tampan.
Akhirnya mereka pun makan bersama. tapi, sejak awal makan tidak topik sama sekali dimeja makan tersebut.. semuanya terdiam.
"Nee, Minho.. kamu masuk ke Yongsan kan?." Ucap sang kakak.
Minho hanya menganggukkan kepala sembari mengunyah makanannya.
"Bagaimana dengan sekolahnya?.." ucap sang ibu.
"Biasa saja." Jawab Minho singkat.
Sang ibu dan kakaknya berusaha mencari topik tapi Minho sama sekali seperti tidak peduli dengan mereka.
"Nee.." ucap Minho.
Membuat ibu dan kakaknya berhenti makan dan langsung menatap Minho.
"Kapan kalian pulang?.."
"Mau sampai kapan kalian nginap disini.." ucap Minho dengan suara dinginnya.
Taeyong yang merasa adiknya seperti mengusir mereka tidak terima dengan ucapan Minho.
"Minho! Apa maksudmu! Kau mengusir kami! Kau mengusir keluargamu sendiri!.." ketus Taeyong sambil berdiri dari kursinya.
"Aku hanya bertanya.., lagian ini rumah ayah bukan rumah kalian.." ucap Minho sembari bangun dan berdiri dari kursinya juga, dengan tatapan mata yang dingin.
Sang ibu yang kaget dengan pertengkaran Anak pertama dan Anak bungsunya itu pun naik darah.
"CUKUP!! HENTIKAN!!"..
"TAEYONG! MINHO!.."
"DUDUK KALIAN BERDUA!." Teriak sang ibu.
Kakak beradik itu pun akhirnya duduk kembali ke kursi mereka.
...
Kalian pasti bingungkan apa yang terjadi? Kenapa ibu dan kakak Minho kembali ke rumah tersebut?
Jadi cerita singkatnya, satu Minggu yang lalu saat Ayah Minho yaitu Lee Taemin di rawat dirumah sakit sampai tiga hari. Ayah minho mempunyai penyakit jantung yang sudah sangat parah, bahkan dokter juga sudah tidak bisa membantu menyembuhkan Ayah Minho lagi. Pada akhirnya setelah tiga hari dirawat dirumah sakit, akhirnya Ayah Minho meninggal dunia tepat disamping Minho yang setia menemaninya.
Setelah itu, mau tidak mau Minho harus menghubungi Ibunya untuk membantu urusan pemakaman sang ayah. Sang ibu akhirnya datang bersama sang kakak dari Jeju terbang ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romance'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..