Tempat terpopuler di Star Web adalah Menara Bintang. Berada di sekitar Menara Bintang, orang akan dapat merasakan betapa makmurnya Star Web sebagai dunia kedua bagi Federasi Radiance.
Setelah sampai di gerbang pintu masuk Menara Bintang, Lin Yuan sungguh kagum dengan hal - hal yang dilihat dan didengarnya sepanjang jalan. Dia melihat berbagai jenis Fey dari segala grade dan kualitas. Data semua Fey ini disalin dan diunggah ke Star Web, namun Fey dengan high-grade tetap mempertahankan aura hebat aslinya, memberikan tekanan yang menghantam wajah seseorang yang ada di dekatnya.
Untuk mendaki Menara Bintang, seseorang harus mendaftar terlebih dahulu. Tentu saja, tidak perlu untuk mendaftar setiap kali sebelum mendaki Menara. Setiap orang hanya perlu mendaftarkan informasi mereka satu kali saja saat pertama kali melakukan pendakian lantai Menara Bintang.
Tujuan terpenting dalam mendaftarkan informasi mereka adalah untuk memasukkan peringkat spirit qi profesional dan serta data kekuatan Fey - fey yang dikontrak. Selanjutnya, informasi tersebut akan menghasilkan data, dan ketika menantang Menara, data tersebut akan menghasilkan gambar virtual sesuai dengan informasi yang telah didaftarkan.
Di dunia nyata, sangat sulit bagi para pekerja spirit qi profesional untuk bertarung tanpa kendali. Pertarungan habis - habisan bisa saja mengakibatkan salah satu pihak terluka, atau justru mengakibatkan kedua belah pihak terluka.
Ketika para spirit qi profesional high-grade bertarung dengan kekuatan penuh, mereka mungkin tidak dapat mengendalikan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan mereka, dan bahkan mungkin bisa mengakibatkan korban jiwa.
Star Web kebetulan dapat mengatasi faktor lemah ini. Setiap pertarungan yang terjadi secara virtual di Star Web sama halnya dengan mencatat segala informasi para spirit qi profesional dan Fey - fey yang dikontraknya. Selama pertarungan, rasa sakit, sentuhan, dan segala hal lainnya akan sama seperti halnya di dunia nyata.
Jadi walaupun ada korban jiwa selama pertarungan di Star Web, tidak ada efek fisik yang terjadi bagi para pesertanya di dunia nyata.
Pentingnya mendaki Menara Bintang membawa kebanggaan tersendiri bagi mereka yang bisa mencapai peringkat tinggi dan juga memungkinkan para pekerja spirit qi profesional untuk melatih kerjasama tim antara kontraktor dan Fey yang dikontraknya. Selain itu, pertarungan virtual ini juga memberi mereka kesempatan untuk mencoba berbagai macam teknik bertarung.
Untuk 100 lantai pertama di Menara Bintang, penantang akan dipilih secara acak di lantai yang sama untuk bertarung. Pemenangnya akan naik satu lantai, sedangkan yang kalah akan turun satu lantai.
Setelah mencapai lantai 100, seseorang harus melalui Tantangan Celestial Stairway (Tangga Surgawi), yang juga dikenal sebagai duel promosi. Selama duel promosi, tiga orang penantang yang berpartisipasi dalam promosi akan dipilih secara acak untuk melakukan tiga duel.
Setelah meraih kemenangan dalam dua duel berturut - turut, duel ketiga bisa dilewati, dan penantang yang bersangkutan akan berpromosi ke Celestial Stairway diatas lantai 100.
Jika penantang kalah dalam satu duel, promosi ke Celestial Stairway akan gagal. Jika penantang kalah dalam dua duel, penantang bahkan tidak akan bisa bertahan di lantai 100 dan akan turun ke lantai 99. Jika penantang kalah dalam tiga duel sekaligus, mereka akan langsung turun ke lantai 98 dan harus berusaha naik kembali ke lantai 100 sebelum dapat menantang duel promosi lagi.
Aturan pendakian Menara Bintang ini sangat sederhana. Namun, saat memanjat Menara, ada kemungkinan untuk seorang penantang dipasangkan dengan spirit qi profesional yang kurang beruntung dan tertahan di lantai tersebut namun sebenarnya sangat tangguh. Orang - orang semacam ini juga dikenal sebagai goalkeepers di Menara Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...