bab 1 awal

5.8K 137 0
                                    

Cerita ini di mulai.....

Kiara, seorang anak yatim piatu yang sudah menginjak usia 19 tahun, kemudian ia bertemu wanita seksi dan obses kepada diri nya.

___________

Kiara :"nyari kerja di mana lagi yah? Udah muter muter ampe mumet, ga ketemu ketemu"

Kiara perempuan yang cantik, dan membuat siapa saja yang melihat nya terpana.

Serrr.

Kiara :"brosur apa nih? "Mencari karyawan, perusahaan " mentari surya" wahhhhhh dapet sendiri dong, alamat nya dimana nih? Semoga aja masih kepake, jalan "buaya buntung" deket kosan juga yah, cusss dehh"

Skip nyampe PT.

Kiara :"permisi pak? Brosur yang ini masih berlaku ga yah? "

Satpam :"oh masih masih neng, aduh cantik, mau jadi istri kedua nya om ga?"

Kiara :"saya kesini buat nanyain kerjaan pak, bukan buat jadi istri bapa, saya juga punya pacar toh, lagi LDR di Korea"

Satpam :"bercanda, saya anterin ke ruangan interview yah? "

Kiara :"iya Pak"

Skip setelah interview.

Kiara :"keterima ga yah? Keterima ga yah? Semoga aja keterima "

Saat Kiara berjalan pulang.

Brukkk.

Kiara :"maaf maaf maaf, ga sengaja maaf"

"Gimana sih? Punya mata ga? Dasar"

Kiara :"maaf kak"

"Menarik"
"Kerja dimana? "

Kiara :"sekarang lagi interview, di perusahaan mentari surya "

"Umur berapa? "

Kiara :"baru menginjak usia 19 tahun kak, saya permisi yah? "

Wanita itu langsung memberhentikan Kiara saat ingin pulang. Dan wanita itu langsung memberikan kartu nama nya.

"Hubungin yah cantik"

Kiara pov

Apaan sih? Ga sengaja juga, tiba tiba di bilang gini, ga jelas.

Kiara pov end

OBSESIAN GIRL (GL) lesbian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang