Setelah berhasil membuka tali nya, Kiara langsung berlari kecil, karna ia juga lemas, ia lari larian di dalam gedung itu seprti orang gila, akhirnya Kiara menemukan pintu belakang yang akhirnya ia bisa keluar dari gedung itu, Kiara tanpa aba aba langsung berlari kecil ke gedung nya untuk mencari pertolongan. Di tambah satpam saat itu sedang berlibur.
Untung saja ada anna dan teman teman kantor lain yang masih lembur, Kiara masuk dengan tak berdaya, dan hoki nya ternyata pintu nya otomatis.
Brukkk
Tubuh Kiara yang sudah tidak bisa menahan rasa sakit, ia cuma melontarkan kata.
Kiara :"tolong..... "
Anna dan teman teman nya panik, dan memanggil manager
"Kenapa kenapaa?!!? "
Anna yang menahan tangis nya, karna sahabat nya balik ke kantor dengan keadaan yang begitu mengasihani.
Anna :"bu.... Kiara.... Kiaaraaaaaa.... Dia pingsan dan juga pulang dari kantor dan saat balik juga muka nya bonyok, dan dari hidung dan mulut nya keluar darah, di tambah dia ga punya keluarga sama sekali selain kita, hiksss hikssss hiksss'
Tangis Anna pecahh saat itu juga, Anna sudah tau Kiara hidup sebatang kara, karna Kiara pernah menceritakan tentang hidup nya.
Flashback Kiara.
Saat itu Kiara sedang kumpul keluarga, ada nenek, kake, om, tante, sepupu, sodara, ayah, dan ibu Kiara.
Mereka berlibur di sebuah pantai, dan menyewa sebuah kapal yang cukup besar, sampai di tengah tengah buih lautan yang ombak nya begitu besar, ternyata kapal itu bocor. Yang menenggelamkan satu keluarga itu.
Ibu Kiara yang panik langsung mencari Kiara, Kiara langsung di beri alat pengaman, semua nya mati saat kecelakaan tenggelam itu, yang membuat Kiara trauma akan air lautan.
Flashback off
Kiara di larikan kerumah sakit, dan kantor yang tanggung jawab atas Kiara. Kiara di larikan ke UGD yang tubuh nya yang sangat parah.
Anna sangat terpukul, tidak tau kenapa, Anna sangat sakit melihat Kiara yang seperti itu.
Ceo pun sampai tau, karna itu di tayangkan di TV.
Beberapa bulan setelah Kiara koma, Kiara akhirnya terbangun, di sisi nya, sudah ada anton, Anna, putri, gissel, Callista, alyssa, dan satu wanita yang terlihat angkuh dan sombong dan muka nya yang seperti phi faye peraya(hehe), dia hanya memejamkan mata nya saja, Anna langsung bangun, dan menghatirkan Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESIAN GIRL (GL) lesbian.
RomanceKiara seorang anak yatim piatu, yang sudah menginjak umur 19 tahun. kemudian ia bertemu dengan wanita yang seksi dan obses kepada diri nya. mau tau kelanjutan nya? baca. Dan setiap cerita yang aku bikin, aku cuma mentok bab 27 doang, tapi aku agar b...