bab 8

1.6K 58 0
                                    

Begitu Kiara bangun, Anna dan teman teman langsung menyuguhkan nya makanan dan minuman. Kiara terlihat bingung.

Kiara :"kalian ngapain? '

Anton :"ya-ya ngasih lo makan lah bego, kata dokter juga kalo lo udah bangun lo harus segera di kasih makan"

Kiara :"aku bisa makan sendiri sini"

Anton :"gue suapin yah? Tangan lo aja di impus gitu "

Kiara :"yaudah, aaaa-"

Kiara :"emmmm ini makanan apaan? Enak bangettttt"

Tanpa Kiara sadari wanita yang sedari tadi duduk di sofa rumah sakit itu, sedang menatap kearah Kiara, menatap nya lekat sekali.

Dan Kiara juga sangking enak nya makanan itu, membuat ia makan sambil berjogetttt.

Tlinungg.

Anna lup luppppppppp

P
P
P
P
Pppppp

Apa na? Tinggal ngomong doang kan kia sebelahan.

Lo ga malu?

Malu kenapa emang nyah?

Itu ceo dari tadi ngeliatin lo anjir, terus pas lo makan sambil joget itu, dia kek senyum tipis anjingggg.

Dia ceo kita? KOK ADA DI SINI NAAAA!!??

ya gue ga tau, tanya sendiri lah

Malu gila, masa nanya gitu sih

Lo liat outfit nya geh, ga berwarna sama sekali anjir, cuma warna item ama putih doang

Iyaa, tapi itu beneran ceo kita?

Bukan tukang sampah

Kan kata kamu itu ceo kita kok jadi tukang sampah?

Begooo banget sih lo, ya beneran ceo kita lah

Kok kaya sombong sama angkuh gitu yah?

Tapi dia jarang loh, nengokin karyawan nya yang sakit

Aku beruntung kalii
Udah ah
Ngomong aja kan kita sebelah han tapi kalo soal ceo mending gini aja deh.

Y

Kiara kemudian menatap balik ceo nya itu, saat Kiara menatap balik, mana ceo nya berbulan balik ke semua arah, akhirnya ia pura pura mainkan HP nya.

Skippp setelah Kiara sembuh.

Kiara :"aku pengen pindah kosan tapi di mana yah? Apa di apartemen ajaa? Naaaa"

Anna :"terserah lo sih, tapi kalo mau lebih aman mending di apartemen aja, dari pada kos kosan, ya walaupun apartemen mahal tapi kan kualitas aman nya terjamin "

Kiara :"yahhh oke dehh, nanti pulang kantor, temenin cari apartemen yah? "

Anna :"iye iye iyee "

Skip setelah pulang kantor.

OBSESIAN GIRL (GL) lesbian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang