Kura-Kura dan Ular | ×Megane×

267 26 1
                                    

Req: elva_098
Genre: Fluff
AU: Friends to Lovers

---

Sorry for the requester, karena aku gak nyesuaikan karakternya dengan yang diminta. So sorry (kayaknya aku gak bisa lagi buat mulai req sifatnya juga)

---

"Aduhh, maa... Megane kan, masih belum mau nikah. Kenapa tiba-tiba udah dicarikan cewek aja, sih?"

Perkenalkan, Megane, pria yang masih lajang di hidupnya, tak tertarik punya perempuan. Tiba-tiba akan dijodohkan oleh ibunya langsung. Terkejut bukan main, sekaligus kesal. Karena ibunya seakan kebelet sekali ingin punya keturunan.

Daridulu sudah seperti itu saat Megane masih kuliah, umur 20 tahun sudah ditawarkan menikah. Gila. Kerja saja belum dapat saat itu.

Kalau saja Megane tak memberitahu ia punya banyak tekanan saat kuliah dan saat bekerja. Mungkin ibunya sudah gila-gilaan mencarikannya perempuan. Untung Megane dulu memberitahu ia keterima jadi manajer perusahaan, dan ibunya mengerti kalau Megane harus fokus pada kerjaannya.

Tetapi, semenjak perusahaan itu bangkrut. Megane jadi susah mencari pekerjaan lagi. Pekerjaannya pun, hanya menjadi kasir minimarket saja. Maka, gatal lagi keinginan ibunya mencarikan perempuan.

"Ayo! Cepat nikah kamu itu! Jangan gak pasti gitu hidupnya!"

Padahal, yang Megane inginkan adalah pekerjaan dan gaji yang rutin terkirim.

"Megane pengen fokus kerja dulu. Biar punya tabungan. Ini Megane juga lagi cari lowongan."

Ibunya tak menanggapi lagi, sebab sedang sibuk dengan pekerjaan rumah. Megane sedang menginap sementara di rumah keluarganya, bulan depan ia akan kembali ke kost-an nya. Megane sedang menikmati long weekend di rumah ini.

Sebenarnya, Megane tak serius-serius juga mencari pekerjaan. Ia malah lebih asyik dengan teman online-nya. Oi, ia menemukan seseorang yang menarik dengan nickname Milo. Teman online yang baru-baru saat ini ia berkenalan dengannya.

Megane sendiri tak mempertanyakan apakah Milo itu laki-laki atau perempuan. Tetapi Megane tak mementingkan hal tersebut. Yang pasti, ia merasa nyambung dengan Milo. Mereka sama-sama senang bermain game.

Milo: Meg, kamu punya Roblox ga? Kita main game itu yok

Meg: Punya, kok, ayo kita main

Seharian, Megane menghabiskan waktu bersama orang tersebut. Terus tertawa senang. Seakan lupa waktu. Sampai di jam 8 malam, Milo mengatakan ia ingin sudahan.

Meg: Seneng rasanya main sama kamu hari ini

Milo: Oh, begitu ya? Makasih juga, Meg. Lumayan weekend-ku terisi buat main sama kamu

Milo pun langsung offline. Megane baru menyadari waktu sudah jam 8 malam. Astaga, lama sekali ia tadi bermain. Megane buru-buru melihat kondisi rumah, sembari mengecek chat-chat yang terkirim padanya.

---

Sekarang, Meg dan Milo sudah sering bermain bersama-sama selama beberapa minggu ini, kalaupun bosan bermain, mereka akan mengobrol lewat chat saja. Terkadang membicarakan berita terkini, atau membicarakan kehidupan sehari-hari mereka masing-masing.

Milo: Usia kamu berapa, Meg? Keliatannya dah 20 tahun ke atas sih ini

Meg: Ya pasti segitu lah. Kayaknya juga kamu seusia sama aku juga deh.

Milo: Iya sih, aku 25-an btw. Tapi masih lajang gini(ㄒoㄒ)

Meg: Sama, kok, malahan mamaku dah pengen jodohin aku ama cewek

Setangkai Mawar Sebelum Tidur🌹 |=Ytmc x Readers! AU=|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang