—Play "Love In The Dark" - Adele while reading this chapter
Disclaimer: All these characters belong to Eiichiro Oda
Happy reading—.
.
.
Pintu kini tertutup, menyisakan dua insan yang kini tengah berhadapan di tengah ruangan yang tidak sempit namun juga tidak terlalu luas.
Ekspresi canggung Kuina tadi langsung hilang, digantikan dengan ekspresi serius, seakan dia tau akan dibawa kemana percakapan mereka yang bahkan belum dimulai ini.
"Jadi.. Mau apa mencariku?"
∘ • ∘ •
Lima menit telah berlalu semenjak mereka bertemu, Kuina sudah muak, Zoro bahkan tak menunjukkan tanda tanda ingin berbicara, dengan kesabaran yang telah habis, Kuina menatap tajam Zoro yang tengah berdiri canggung di depannya.
"Cepat katakan apa yang ingin kau katakan."
Zoro yang mendengar kalimat peringatan dari Kuina langsung terkesiap, berbagai pertanyaan muncul di kepalanya seperti
"Apa yang terjadi pada Kuina?"
"Mengapa Kuina berubah sekarang?"
"Apa aku salah karena ketahuan menyukainya?"
"Dia tak mungkin membenciku bukan?"
"Kumohon, kuharap Kuina tak sungguh sungguh membenciku"
"Zoro"
Panggilan dari Kuina kembali menyadarkan Zoro, kini tekadnya sudah bulat, ia punya hal yang ditunjukkan untuk Kuina, dan ia harap.. Kuina menyetujui ajakannya nanti.
"Kuina.."
Kini Zoro menatap intens wanita yang telah ia sukai selama lebih dari 10 tahun itu, wanita itu terlihat sangat cantik dengan gaun biru tua yang sangat kontras dengan kulit putihnya. Ia menarik nafas dalam dalam, mencoba mengumpulkan keberanian untuk menyebut satu kalimat yang mungkin akan mengubah segalanya.
"Ayo pergi bersamaku, Kuina"
• (Slight Robin)
Robin telah selesai memeriksa segala keperluan untuk acara pertunangan Kuina. Kaya sudah selesai mengurus Makanan juga keperluan hiburannya, Nami juga sudah selesai dengan cincin pertunangan dan urusan Backstage.
Awalnya Robin berniat kembali dengan Vivi untuk menemui Kaya, hanya saja Vivi bilang ingin menemui Luffy yang katanya sudah datang, tanpa pikir panjang, Robin langsung berjalan ke tempat Kuina dengan harapan Kuina telah selesai berbicara dengan Zoro.
Ketika telah berada di depan pintu ruangan Kuina, Robin dikejutkan dengan keberadaan Zoro yang masih saja ada disana, Robin mencoba menguping percakapan mereka.
"Jadi mau apa mencariku?" -Kuina
Robin ikut bingung tatkala melihat Zoro yang hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan Kuina.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine [Zorobin || Ongoing]
RomantikNico Robin adalah seorang arkeolog cantik dan cerdas yang terkenal di seluruh dunia, entah itu New World, Grand Line, dan belahan dunia lain, gadis berbakat primadona ini selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya sementara Roronoa Zoro...