meet the cast ✨
Papa Sehun
Papa adalah orang paling susah dipahami. Kadang kala anak dan isterinya nggak tau apa yang sebenarnya Papa rasakan atau pikirkan. Tapi dibalik sosok cuek dan dingin yang Papa perlihatkan, keluarga paling tau kalau Papa cuma bapak-bapak sweet yang gengsi nya tinggi.
Papa Sehun adalah mantan perwira angkatan darat yang sekarang menikmati masa pensiun dengan usaha sewa gedung dan katering yang ia bangun sama sang isteri.
Mama Sejeong
Orang paling baik hati dipikiran anak-anak. Mereka nggak pernah liat Mama marah, pokonya yang selalu Mama Sejeong tunjukkin adalah senyuman dan kelembutan seorang Ibu. Kadang kala Papa Sehun dan anak-anak nya agak kesel kalau aja banyak orang yang memanfaatkan kebaikan Mama. Kesel juga karena Mama Sejeong nggak pernah bisa marah atau benci orang. Satu kata buat Mama 'Malaikat'.Mark Oh
Si kakak sulung, Mark adalah fotocopy-an nya Papa banget. Mark orang yang cool dan keliatan cuek banget. Tapi nggak seperti Papa yang susah ditebak, Mark masih bisa dipahami sama Mama nya. Mama Sejeong selalu tau apa yang dipikirkan Mark tentang kesusahan Mark sebagai anak pertama dan sebagai seorang Kakak dari dua adiknya seperti bapaknya Mark selalu nolakin banyak cewek karena terlalu fokus sama karier nya.Oh Jeno
Jeno adalah anak kedua. Sebagai anak tengah Jeno adalah sosok yang penyabar. Dia selalu jadi penengah jika Kakak dan kembaran nya dalam masalah. Sering juga Jeno ngasih solusi buat permasalahan orang lain. Jeno ini manis, ramah kaya Mama tapi jangan coba-coba buat Jeno marah karena Jeno nggak sesabar Mama. Meski nggak segalak Mark atau Papa kalau marah, marahnya Jeno bikin satu keluarga bisa ngerasa bersalah dan antri buat minta maaf.
Oh Jaemin
Jaemin ini nggak tau mirip siapa. Orang tua nya Mama bilang kalau Jaemin mirip Paman Kai, kakaknya Mama Sejeong karena dulu Mama Sejeong sempet marahan sama kakanya. Jadi Jaemin ikutan usil mungkin juga karena pembawaan anak bungsu. Jaemin sering jadi objek kemarahan Papa karena suka buat onar. Meski nakal dan usil, Jaemin ini adalah anak yang pintar. Mama dan yang lain bingung kenapa Jaemin bisa sepinter itu padahal nggak pernah belajar.
are you excited?
coba komen kamu paling suka sama karakter yang mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Family First [SeSe+Jeno, Jaemin,Mark] [Completed]
FanfictionSeputar keluarga Oh di tahun ke 20 rumah tangga mereka.