04 joke

4.2K 434 3
                                    

Di bawah kungkungan langit sore menuju malam,mobil Rolls-Royce berwarna hitam mengkilat itu sedang melaju dengan kecepatan sedang,mobil itu di lajukan oleh Kim Jong-in bisa di sebut sebagai kai yang membawa penumpang seorang wanita.

Wanita itu adalah kekasih nya tidak lain adalah Jennie Kim,kai baru saja kembali dari Paris dan langsung menemui sang kekasih dengan alasan sangat merindukan.kai yang awal nya ingin mengajak Jennie pergi untuk dinner namun di tolak oleh Jennie karena kekasihnya itu sudah ada janji bertemu dengan jisoo.

"Padahal kau bisa bertemu dengan unnie mu di mansion."gerutu kai sedari tadi.

"Iya atau tidak sama sekali!"kesal Jennie yang mengenyampingkan duduknya menghadap jendela mobil.

Kai akan berbicara namun dia kembali menelannya karena melihat Jennie sudah mengeluarkan wajah datar.

Vroom~vroom~vroomm~

Suara raungan kenalpot motor terdengar begitu bising di telinga Jennie,Jennie melihat arah spion matanya terbelalak karena melihat satu motor terus memepet mobilnya.

Kai merasa panik karena di sisi kanan dan kiri dia di serang."Jennie! Bagai mana ini."panik kai yang terus membelokan setir nya tidak beraturan.

"Yak! Kim Jong-in! Fokus lah mengemudi kau ingin kita mati,huh!"bentak Jennie kesal karena melihat kai yang sama sekali tidak membantu.

Jennie panik karena dia tidak membawa satu pun bodyguard,melihat kai yang sama sekali tidak bisa di andalkan Jennie langsung mengambil ponselnya di dalam tas setelah ponsel berhasil di genggam Jennie lalu menekan tombol darurat,namun usahanya tidak berhasil karena satu motor sudah berhasil menghadang mobilnya dari arah depan.

"Arghh....sial!!"umpat kai ketika melihat salah satu pria dari mereka menghampirinya.

Tok!tok!tok!

Brak!brak!

Pria itu terus mengetuk dan menggedor jendela mobil dengan keras,membuat semakin panik.

"Yak! Jennie lakukan sesuatu, hubungi polisi atau bodyguard mu, cepat!"kai membentak Jennie dengan sangat kencang membuat Jennie menatap tidak percaya padanya.

"Kau! Kau lelaki apa banci? Tidak ada rasa pemberani sekali."

Karena pintu terus di gebrak,akhirnya kai memutuskan untuk turun dan menghampiri pria-pria yang menghadang nya.

"Serahkan semua harta kalian kepada kami!"tukas mereka dengan tegas.

Kai yang melihat dirinya sudah di todong beberapa pisau ia gelagapan dan sangat takut."ambil saja tapi jangan membunuh ku."ucap kai sambil mengangkat tangan ke atas seolah ia sudah menyerah.

"Jangan! Bodoh!"kesal Jennie yang turun dari mobil.

"Kau ingin kita mati? Huh,jika begitu kau saja yang melawan mereka aku akan pergi."ucap kai yang membuat Jennie semakin geram di buatnya.

Setelah dua pria menghampiri Jennie dan mencengkram erat tangan Jennie sampai membuat yang punya tangan meringis.

"Lepas!"teriak Jennie.

"Serahkan apa yang kalian sekarang bawa."ucap di pria dengan penuh penekanan.

Vroom~ vroom~

Bugh!

Ckitt...!

Tiba-tiba seseorang datang dengan membawa  motor sport dan helm full face. Seseorang itu melaju dari belakang dan menendang seorang pria yang sedang mencengkram tangan Jennie dan masih melajukan motornya.

BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang