December, 18th 2014
"Cara! Cepatlah sedikit! Bisa terlambat jika kau tidak selesai dalam waktu 5 menit." Hanny sedaritadi mengomel kepada adiknya, cara.
"Huft, kalo bukan kakak gue, gue bunuh lo" Ucap cara yang menggumam di dalam hati-nya
"Ngapain aja, sih? Lama banget" ucap hanny
"Namanya juga cewek, kak"
"Sudah ayo masuk mobil dan berangkat!"---------------------------
Sekolah sudah mulai ramai, dipenuhi oleh siswa-siswi yang sibuk mengobrol, meng-gosip, bahkan ada pula yang berpacaran. Tunggu? Berpacaran? HAHA oh ayolah, ini adalah SMA.
#CARA POV#
Huft, aku masih mengantuk sekali akibat tugas tugas yang menumpuk tadi malam, Untung saja sudah ku kerjakan, Kalo tidak... Bisa kena hukuman dengan guru berkepala botak sialan itu.. ups, Ya dia memang sialan."Hai car!" Baru saja aku memasuki kelas, my bestie in the world sudah menyapaku. Haha my bestie in the wold, itu kedengaran lebay.
"Oh, hai" Ucap ku malas. Bukan karna sombong, aku hanya kelelahan saja hari ini.#CARA POV END#
"Kenapa wajah lo? Kusut amat? Setrika gih setrika HAHAHA" Tanya sahabat karib cara, dia bernama Cindy.
Cara tidak menjawab.
"Gimana? Liat CJR ga tadi malam?" Tanya Cindy,lagi.
"Yaampun Cindy... Tugas fisika itu banyak banget, sampe gue aja gasempet liat my future husband gue di TV! OMFG!" Ucap Cara. Dia sedikit kesal rupanya HAHA."Wesh, tenang tenang. Lagian lo itu kalo ada tugas kerjain di jauh jauh hari. Jangan pas deket deket deadline baru lo kerjain, Males banget lo" Cara memutar matanya sebal "Kaya gatau gue aja lo, Cin"
-------------------
Waktu pelajaran pertama telah usai, cukup melelahkan bagi para siswa. Kali ini Cara selamat dari hukuman karena ia mengerjakan tugas nya tanpa salah sedikit pun, good girl.
"Cin, lo ikut acara Annive Soniq?" Kini Cara memutar tubuh nya menghadap Cindy.
Cindy mengetuk-ngetuk an jarinya ke kepala bertanda ia sedang berfikir
"Ehmmm.. kalo sama mama gue sih boleh boleh aja, asal bisa jaga diri" Akhirnya Cindy berucap.
"Kalo lo?" Tanya balik CindyCara menggigit bibir bawahnya.
"Gue belum bilang sih, tapi perkiraan seperti tahun kemarin, Yaaa hanya bisa diem dikamar" Ucap Cara menundukan kepalanyaAnnive soniq? Yap, annive soniq adalah acara salah satu personil yang sedang naik daun, CJR. Yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Di mana setiap tanggal 28 Desember acara tersebut di adakan, Ya, Setiap tahun. Cara dan Cindy sangat meng-idolakan CJR, Terutama Iqbaal.
Oh tidak, Cindy tidak begitu fangirling seperti Cara. Ia hanya mengagumi bukan seperti cara yang sangat fanatik dengan CJR itu."Tenang, Entar gue bantu ngomong sama bunda lo, Ya?" Ucap Cindy menenangkan sahabat terbaiknya itu. Cara menyunggingkan senyuman terbaiknya dan segera memeluk Cindy
"Ah! Lo emang sahabat terbaik gue, Cin!" Ucap Cara
"Apasih ih lo, lepas! Diliatin anak sekelas juga!"Krik.
--------------------
Hallo guys! Pertam kali nih bikin cerita ginian hihihi^^
Gimana ceritanya? Enak ga? *lha lo kira makanan*
HAHAHA Maaf ini belum ada CJR nya. Namanya juga baru part perkenalan.
Next? Atau stop nih?DITUNGGU VOMENT NYA GUYS!!!
-Love, Ina