Chapter 4

20 3 0
                                    

Pairing: Beomgyu x Female OC

Word count: 4k

Part sebelumnya...

Pada akhirnya, aku kembali pulang bersama Beomgyu karena jalur bus kami yang sama. Sepanjang perjalanan itu, kami hanya diam. Lebih tepatnya aku yang diam. Dia duduk di sampingku dengan tenang hingga ia harus turun dari bus karena akan mengambil jalur yang berbeda setelah ini.

Sebelum Beomgyu turun, ia berkata padaku. Katanya, "Kak Gaeun... kau pasti bisa. Selamat menempuh ujian!"

Dia menyemangatiku.



Han Gaeun POV

Aku tidak pernah bertemu dengannya lagi setelah upacara kelulusan. Ia tampil mengisi acara bersama bandnya dan untuk pertama kalinya ia menyanyi sembari memainkan gitar. Itu adalah terakhir kalinya aku melihat dirinya. Setahun yang lalu.

Tidak ada lagi pertemuan, tidak ada lagi percakapan.

Hanya aku di sini yang masih berdiri diam.

Tidak ada yang tahu kabarnya karena Soobin pun juga sudah jarang bermain dengannya. Sepertinya ia mengganti ID game miliknya.

Setidaknya itu yang selalu kulihat ketika bermain ke flat milik Soobin. Ia selalu meneriakkan nama orang lain. Bukan dirinya.

Tidak ada yang tahu tentangnya. Aku pun juga tidak berniat bertanya, hanya memikirkannya dan bertanya di dalam hati, bagaimana kabarnya saat ini.

"Han Gaeun! Semangat untuk hari ini! Kau akan menjalani hari panjang untuk mendampingi anak-anak barumu."

Choi Yeonjun, dia adalah kakak tingkatku di universitas. Ia, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Inisiasi Mahasiswa Baru itu, tersenyum manis padaku dengan gesture menyemangati diriku dengan kedua tangannya.

Dulunya, Kak Yeonjun -begitu aku memanggilnya- adalah pendamping kelompokku saat aku menjadi mahasiswa baru. Sekarang dirinya menjadi ketua umum dan aku menjadi salah satu bawahannya.

Ya, benar. Aku akan menjadi salah satu pendamping kelompok dalam inisiasi mahasiswa baru selama tiga hari ke depan.

Kak Yeonjun sangat tampan hingga menjadi pujaan banyak orang. Ia selalu dikelilingi para gadis, baik seangkatan, kakak tingkat maupun adik tingkat. Tak cuma itu, ia juga dikenal sebagai role model kebanyakan mahasiswa di sini karena kegiatan-kegiatan yang diikutinya dan prestasi yang menyertai. Ah~ dia menjadi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Dance di kampus ini dan sering mengikuti berbagai lomba. Tak hanya itu, dia juga mendapat tawaran untuk menjadi freelancer model. Sangat berbakat dan tepat sekali jika menjadi pujaan hati banyak mahasiswa mau pun mahasiswi.

Aku salah satunya.

Bohong rasanya jika aku tidak menyukainya pada pandangan pertama, saat pertama kali bertemu untuk inisiasi, tahun lalu. Wajahnya tampan, ia sangat berkharisma, ditambah lagi proporsi badannya yang tinggi semapai, menambah poin plus dari visualnya. Belum lagi, senyumnya teramat manis ketika mengembang lebar dengan matanya yang ikut menyipit. Ah, jangan lupakan bagaimana cara dia berbincang dengan lawan bicaranya memakai suara halusnya.

Saat ini mungkin rasa itu lebih berkembang. Apalagi kami berdua sering bertemu dan berbincang satu sama lain. Mungkin.

Aku banyak berinteraksi dengannya setelah inisiasi selesai. Walau pun kami berbeda jurusan, kami berdua sering bertemu satu sama lain.

Thanks to my bestfriend, Choi Soobin. Dia adalah adik tingkat Kak Yeonjun dan keduanya juga sering bertemu karena berada di kelas yang sama untuk mata kuliah tertentu. Tentu saja, aku juga menjadi semakin dekat dengan Kak Yeonjun ketika sadar kalau Soobin adalah teman dekatku.

Wonder (Choi Beomgyu x OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang