Pairing: Beomgyu x Female OC
Word count: 2k
Part sebelumnya:
Dia membawa box ku tanpa peduli bagaimana ekspresiku karena bisa kulihat ia malah tersenyum kecil setiap kali memanggilku seperti itu dan aku memandangnya aneh. Moodnya cepat sekali berubah dari di aula tadi hingga baru saja.
Setelah berbincang sebentar dengan anak-anak dampinganku yang lain, aku dan Sunwoo mulai menyuruh mereka bersiap dan kembali berbaris untuk kembali melanjutkan kegiatan kami berikutnya di lapangan besar.
Aku hanya berharap, Tuhan memberikanku kekuatan untuk bertahan beberapa hari ini.
Han Gaeun POV
Beomgyu, dia selama tiga hari berturut-turut benar-benar berada di sekitarku.
Setelah inisiasi hari pertama, kami memang membentuk sebuah grup kakaotalk untuk kami berbincang dan berkoordinasi satu sama lain. Tentu saja, setelahnya Beomgyu tak segan untuk menyapaku melalui personal chat.
Aku membalasnya, aku membalasnya~~ Mungkin terkesan dingin bagi dirinya tapi itu cara menjawabku biasanya.
Malam itu, Beomgyu bertanya sedikit-sedikit mengenai keadaanku selama ini. Dirinya tak segan bertanya bagaimana rasanya bertemu dengan dirinya lagi setelah selama setahun kami tidak bertemu dan bercakap-cakap.
Itu menyenangkan dan mendebarkan, jujurku saat itu.
Saat itu, aku bisa membayangkan suara tawanya ketika ia bertanya seperti itu padaku. Hhhh~ Ia juga melanjutkan dengan bertanya kegiatan-kegiatanku dan inisiasi yang sedang dilaksanakan saat ini, apakah itu melelahkan dan menyinggung sedikit soal penampilan di malam puncak tentang dirinya bersama Heeseung dan beberapa orang lainnya yang ingin membawakan sebuah lagu.
Tapi, jujur, sebenarnya menyenangkan berkirim pesan dengannya, bahkan di hari itu aku sampai lupa waktu tidur.
Di hari kedua, ketika berada di aula besar, Beomgyu bahkan dengan berani meminta tu kar tempat duduk dengan teman barunya dan berakhir duduk di sebelahku. Ia meninggalkan Heeseung untuk itu. Sepanjang hari itu, aku bisa melihat usahanya untuk berada didekatku.
Sepertinya ia tidak mengindahkan peringatanku waktu itu?
Lagi, aku heran darimana ia bisa mendapatkan keberanian ini?
Sunwoo bahkan sampai menyadari perilaku salah satu anaknya. "Dia terlihat gembira ketika berada di sebelahmu, Han Gaeun. Kalian sudah kenal sejak lama bukan? Dia seperti anak beruang yang mengikuti induknya, menggemaskan sekali," ujar Sunwoo di sela kegiatan kami saat istirahat sedang berlangsung.
Di hari yang sama pula, Beomgyu bahkan berani menyelaku ketika berbincang dengan Kak Yeonjun ketika sedang membahas beberapa hal yang berkaitan dengan hari terakhir besok karena akan ada pertunjukkan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa dan dibeberapa unit tersebut akan ada permintaan dari mereka.
"Oh, ini anak dampinganmu?" Yeonjun bertanya kecil dengan senyum kecil sembari menunjuk kearah Beomgyu dan aku mengangguk mengiyakan. Beomgyu berada di belakangku, menungguku selesai.
"Ah iya, kami berjanji akan membahas proyek malam puncak."
Kak Yeonjun mengangguk kecil dan menepuk bahuku pelan. "Baiklah, kau bisa pergi. Tunggu, apakah weekend minggu depan kau ada waktu?"
Aku tampak berpikir sejenak dan akhirnya mengangguk kecil, namun entah mengapa perasaanku begitu ragu. Ia mengulum senyum kecil dan berkata, "Kalau begitu luangkan waktu saat itu. Aku akan menghubungimu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonder (Choi Beomgyu x OC)
FanficHan Gaeun, gadis yang duduk di bangku kelas 3 SMA itu mengikuti acara festival sekolah karena bujukan sahabatnya, Choi Jisoo. Semula ia tidak ingin namun pada akhirnya Gaeun mengiyakan. Di situlah terjadi pertemuan mendebarkan antara dia dengan seor...