BAGIAN 32 : REDUCE TO TEARS

194 39 11
                                    

HENGGAVORIAthe reasons why I stay with you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HENGGAVORIA
the reasons why I stay with you

🪷

ANNOUNCEMENT

Chapter terpanjang dengan 3000+ kata
Semoga kalian engga bosen ya
Jangan lupa kasih bintang dan komentar
Spoiler.. Mungkin sebentar lagi bakal selesai
Selamat membaca ✨️

___________________________________________

PERBATASAN
Jalur Utara

Pertarungan saudara yang menegangkan tidak bisa lagi dicekal. Ferdinan entah bagaimana berhasil melumpuhkan setengah dari pasukan Jaguar yang dikirimkan ke perbatasan utara, tanpa terluka. Tak berbeda dengan Joshua yang kini sudah melepas jas kerja, juga dasi yang melilit risih lehernya. Keadaan di sana benar-benar kacau. Semua orang saling menyerang, menyayatkan mata pedang, menembakan peluru dari selongkang, sampai mencipratkan darah tanda semakin memanasnya peperangan.

BAGH

"ARGH"

"Cih. Aku benci darah mereka" Ferdinan mengusap wajahnya yang bersimbah darah

"Aldino tidak ada di medan perang!!" seru Joshua saat mencapai tengah pasukan. "Markas sedang dalam masalah Ferdinan"

"Tidak usah diingatkan!! Kau tau kita harus melenyapkan mereka lebih dulu?! HYAT"

BRAK

"Yeah" laki-laki yang lebih tua mengibaskan rambutnya. "Itu yang terakhir, adik ipar. Sekarang kita pergi menyusul Alfa ke markas besar?"

"Tunggu sebentar" Ferdinan menekan sekali earpiece di telinganya, melakukan panggilan. "Hengga, status di bagian selatan?"

📞 "Sedang dibereskan"

"Laporkan"

📞 "Agen Zi memberi laporan, perbatasan bagian selatan sudah clear dari kelompok Jaguar. Kondisi rumah rawat telah aman dan tidak ada tanda-tanda akan terjadi penyerangan susulan"

Hengga mendengarkan dengan serius laporan tersebut. 📞 "Bagian barat bagaimana? Hazel?"

📞 "Sudah kita bersihkan, 15 menit lagi kita sampai di markas besar" balas Hazel setengah terengah

📞 "Baiklah"

"Kerja bagus anak-anak. Hengga, segera selesaikan urusanmu secepatnya dan pergi ke markas. Zigas, tetap stand by di posisi kalian. Perketat keamanan di rumah rawat, jangan sampai ada celah yang bisa membuat kalian lengah. Kita tidak akan memindahkan tuan Hattala karena terlalu beresiko bagi keselamatan nyawanya. Yang lain lanjutkan perjalanan masing-masing. Kalian mengerti?"

Beberapa suara di sebrang, menjawab serentak.

"Oke. Kita ke markas besar sekarang" ajak Ferdinan pada Joshua dan anggota Euforia yang ikut bersamanya

HENGGAVORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang