•Prolog dan Info:Check bab 1 (beginning/story intro) ygy
-------------------♡♡♡♡♡
•Tokoh Utama:
-Rui Kamishiro
-Tsukasa Tenma
•Tokoh lainnya:
-Saki Tenma
-Toya Aoyagi
-Nene Kusanagi
-Emu Otori
-Mizuki Akiyama
+AkitoEnjoy!
-----------------~~~~~~~----------------------------
Hari berikut pun tiba....Tsukasa bagun dengan menyadarkan ia harus sempatkan janjinya dengan Rui. (Untuk bertemu dengannya lagi)
"*Menguap*...Jam berapa ini...Jam 7? Aku harus bersiap-siap bertemu dengan Rui lagi...."
Ia pun bersiap-siap untuk bertemu dengan Rui lagi seperti kemarin.
Pikiran Tsukasa:
"Semoga hari ini dia berada di pantai.....Semoga aja..."Setelah bersiap-siap Tsukasa berpamit dengan penjaga istana untuk keluar sementara.
Tsukasa pun jalan ke pantai untuk mencari Rui.
"Sepertinya dia belum datang...Ah..Aku nunggu ajalah..Siapa tau dia datang secepat kilat—"
Setelah Tsukasa menyelesaikan kalimatnya,Rui pun langsung kelyar dari Air dan memeluk Tsukasa.
"Aku...Datang!"
"AAAAAAAAAAAAAH!!!—"
Tsukasa sangat terkejut oleh Rui yang tiba-tiba keluar dari laut...Tapi kok sifat pemalunya Rui semakin berkurang ya?
(Author:Ya mana ku tahu)"R-RUI...KAMU BIKIN KAGET AJA!"
"Hehe...Maaf ya."
"KAMU KAYAK IKAN PAUS LONCAT KE ATAS LANGIT LALU JATUH KE LAUT BUAT ORANG BASAH!"
(Author:Dia ubur-ubur woy)
"Aku soalnya ga sabar bertemu sama mu lagi Tsukasa! Dari jam 5 aku nunggu lho!"
"J-JAM 5!?!!"
Tsukasa pun kaget,melihat Rui bangun secepat itu cuman untuk menunggunya...Kemarin dia bakalan ngira kalau Rui bakalan ketiduran,Tapi sepertinya malah dia yang ketiduran...Haha...
"T-TAPI KAMU GAK ADA KANTONG MATA GITU??"
"Enggak...Mana ada?"
Tsukasa pun terkejut bahwa jam berapa pun Rui bangun bahkan tidak tidur selama sekali pun,dia tak bakalan ngantuk atau lelah ataupun punya kantong mata.
Sedangkan Tsukasa yang sering kebangun jam 6-7 masih bisa punya kantong mata.
"Aku terkesan....Lupakan aja itu! Jadi sebenarnya aku mau bilang sesuatu."
"Apa itu Tsukasa?" Rui bertanya dengan penasaran.
"Kamu...Bisa jadi manusia ga?"
Pertanyaan Tsukasa membuat Rui terdiam...Karena sebenarnya Rui tidak tau cara mengubah dirinya menjadi seorang manusia.
"......"
"Rui?...Kamu gapapa?" Tsukasa bertanya dengan berkeringat.
"Oh...Gapapa..Jadi sebenarnya..."
....
"Aku ga tau cara mengubah diri ku menjadi seorang manusia..."
Tsukasa mendengar itu,ia merasa sedih karena ia tidak bisa bersama dengan Rui selamanya...
"Oh gitu ya,Aku ngerti kok..."
Sebenarnya Rui itu bisa mengubah dirinya menjadi seorang manusia,Tetapi dia belum siap....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Day we Met (Ruikasa AU)
FantasySemua orang pasti memiliki pasangan manusia,tetapi tidak untuk satu Raja yang bernama Tsukasa Tenma atau Tsukasa.Dia telah bertemu dengan seorang ubur ubur yang kena humanoid (Gabungan Ubur-Ubur sama Manusia gt lah). Yang Bernama Rui Kamishiro atau...