🍭 Cinta Seharga 5 Milyar (Mitzu)

198 23 2
                                    

"Bagaimana Mina?" Tanya Tuan Myoui kepada Putri bungsunya.

"Ha?" Bingungnya.

"Ya, bagaimana denganmu? bagaimana dengan lelaki pilihanmu itu!? apakah ada perkembangan?" Tanya Pria paruh baya itu yang terdengar sedikit merendahkan.

Mina hanya terdiam mendengar penuturan Appanya. Dia menggigit bibir bawahnya. Dia tidak tahu harus menjawab apa?

"Berikan dia waktu lebih, Pa" Ucapnya pelan setelah hening beberapa saat.

Appanya hanya tersenyum licik. Dia sudah tahu pasti putrinya akan menjawab seperti ini. Bisa ditebak baginya bahwa lelaki pilihan Putri bungsunya itu sampai kapanpun tidak sanggup memenuhi syarat darinya.

"Aku beri waktu satu Minggu lagi. Jika dia tidak bisa memenuhinya, maka tidak ada alasan kamu menolak perjodohan ini" Tegas Pria tua itu meninggalkan meja makannya.

Ya, Tuan Myoui bersama ketiga Putrinya sedang melakukan makan malam. Putri pertamanya bernama Myoui Momo, Putri kedua bernama Myoui Sana, dan yang ketiga Putri bungsu kesayangannya bernama Myoui Mina.

Namun, Tuan Myoui merasa sangat kecewa dengan Putri bungsunya itu karena dia telah berkencan dengan Pria miskin yang tidak tahu asal usulnya itu. Pria yang hanya hidup sebatang kara dan tak memiliki apa-apa. Baginya sangat tidak pantas Putrinya bersanding dengan pria itu, sedangkan Mina adalah pewaris dari kekayaan Myoui. Mina lah yang menjadi penerus bisnisnya karena Mina adalah gadis yang pintar dan jenius, tapi Tuan Myoui mengakui putrinya itu bodoh karena cinta. Dia tak habis pikir apa yang dilihat putrinya dari pria kuno dan brandalan itu?

Lain hal nya dengan kedua kakaknya, Momo dan Sana berkencan dengan orang yang kaya dan juga terpandang sehingga Tuan Myoui pun merestui hubungan mereka dan dia juga sangat menyukai kedua calon menantunya itu. Myoui Momo berkencan dengan Kim Dahyun, Pria konglomerat dan Putra Tunggal dari rekan bisnisnya. Kim Dahyun juga menjabat sebagai CEO, yang mana Perusahaan yang dipimpinnya berkembang dengan sangat pesat atas kerja keras dan keuletannya. Sedangkan Myoui Sana berkencan dengan Son Chaeyoung, Pria sukses  di dunia hiburan dan juga merupakan seniman ternama. Dimana semua karyanya sangat mengagumkan. Sehingga itulah yang membuat Tuan Myoui mengagung-agungkan dan selalu menyukai kedua pilihan hati putrinya.

"Jangan meminta memperpanjang waktu lagi Mina. Appa telah memberikan cukup banyak waktu untuk pria sialan itu!" Sambung Tuan Myoui lalu berlalu.

Mina hanya menangis mendengar itu semua. Rasanya dunia tidak adil padanya? dunia tidak adil pada cintanya? mengapa kisah cintanya semenyakitkan ini? mengapa harus ada perbedaan yang menjadi penghalang? mengapa status sosial menjadi tolak ukurnya? Tidak bisakah dunia memihaknya? Tidak bisakah dunia memihak kekasihnya? Tidak bisakah dunia melihat tulus cinta mereka? Yang ia lakukan selama ini hanyalah meyakinkan Appanya bahwa pilihannya itu adalah orang yang sangat baik.



*******

SATU MINGGU KEMUDIAN

*Tzuyu POV

"Apakah kamu yakin tetap meneruskan balapan liar ini, Tzu?" Tanya Jeongyeon khawatir.

"Tidak ada cara lain untuk mendapatkan Mina. Lagi pula malam ini adalah malam terakhirku untuk mengumpulkan uang 5 Miliar itu dan ini kesempatanku, Jeong" Jelasku.

"Tapi ini terlalu berbahaya, Tzu. Aku yakin jika Mina mengetahui ini, dia pasti marah padamu"

"Maka dari itu jangan beritahu dia, Jeong" Pintaku.

"Aku sangat mencintai Mina. Dan sebentar lagi Appanya merestui hubungan kami setelah aku berhasil memberikan uang 5 Milyar itu sebagai syaratnya" Kataku.

ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang