📒 29

1.3K 67 8
                                    

⚠️‼️ lowkey 🔞

Jake tengah sibuk mencari rujak untuk Fiona karena perempuan itu memintanya dan sudah menelfon Jake selama 15 kali. Akibatnya Jake harus pulang lebih awal dari kantor.

"Bapak mobilnya cakep bener, bajunya juga pasti mahal banget nih. Agaknya aneh kalo beli rujak gerobakan saya ini hahahahha. Pasti lagi beli rujak untuk bu Fiona ya pak?"

Yang ditanya tertawa kecil, "Iya mas istri saya lagi ngidam. Anak kedua" ucap Jake dengan bangga.

"Wah non Eunseol berarti sekarang udah mau punya adik ya...padahal non Eunseol masih bayi hahahah"

"Iya mas, bayi punya adek bayi. How cute" ucap Jake dengan gembira.

Jake menyipitkan matanya saat melihat Sunghoon yang datang, sedetik kemudian ia tersenyum.

"Aku tadi lagi jalan terus ketemu kamu disini, tumben beli rujak?" kekeh Sunghoon.

"Fiona hamil Hoon"

Sunghoon tersenyum lebar lalu menepuk pelan bahu Jake, "Iyakah? Wahh selamat ya Jake, aku belum sempet ucapin selamat ke Fiona aku titip salam"

"Iya Hoon. Atau kamu kerumah aja ngomong langsung sama adik kamu" ucap Jake.

"Bareng aja sama kamu Jake" Jake mengangguk.

Jake seketika teringat akan Minjeong, bukan, bukan karena rindu namun ia hanya teringat saja.

"Minjeong gimana kabarnya Hoon?"

"Dia baik-baik aja Jake, sekarang lebih banyak ibadah dan udah jarang kumat Jake. Dia bener-bener udah berdamai sama keadaan. Dan aku berharap itu akan keterusan"

Jake mengangguk.

"Pak Jake ini rujaknya spesial buat bu Fiona"

"Makasih ya mas" ucap Jake sambil tersenyum.

"Sunghoon aku harus balik duluan, kalau mau ketemu Fiona datang saja kerumah. Permisi"

Sunghoon mengangguk.

Sesampainya dirumah, Jake menghampiri Fiona yang sedang berdandan dan menggunakan pakaian yang sangat feminim.

Jake tersenyum gemas dibuatnya.

"Cantikku centil banget nih" kekeh Jake sambil mencium pipi Fiona.

Perempuan itu tersenyum manis, "Kakakk tadi Eunseol nangis tau mau pake lipstick juga" adu Fiona.

"Oh ya?? Mana sekarang dia?? Aku mau liat" girang Jake.

Fiona menarik tangan Jake menuju Eunseol yang sedang bercermin dan memakai lipstick sang ibu. Jake maupun Fiona tertawa gemas melihatnya.

Jake duduk disamping putrinya lalu menatap bangga putri sulungnya yang sedang memakan buah.

"Eunseol mau ketemu siapa sih centil banget sayang" tegur Jake sambil mencium gemas bibir Eunseol.

"Eunseol mau ketemu siapa sih centil banget sayang" tegur Jake sambil mencium gemas bibir Eunseol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fake love ; jake simTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang