00# Susunan Keluarga.

1.3K 81 1
                                    


Azizi Shafa. Seorang anak yang terlahir di keluarga sederhana, dan mencukupi. Dengan kakak kakak perempuannya. Azizi ini orang paling banyak tingkahnya di bandingkan adik adiknya dan kakak kakaknya. Kalo lebih jelasnya anak paling random.

Azizi. Dia anak ke 6 dari 8 bersaudara. Waw rame sekali. Entah kenapa mama dan bapak selalu senang jika mereka punya anak banyak di rumah, karena tanpa mereka seisi rumah akan sepi, dan tanpa mereka tidak akan ada kehidupan di rumah ini.

Si anak perempuan pertama yang di sayangi mamanya, namanya Shani andra panggil saja ci Shani. Di antara 8 anak di keluarga ini hanya dia yang paling sabar dan penasehat, setiap kali di rumah anak anak sedang ribut pasti Shani yang akan jadi penengah di antara mereka. Saat ini Shani menyewa ruko kecil kecilan untuk membuka cafe. Ia menyewa ruko itu dengan uang tabungannya semasa SMA di bantu dengan teman laki lakinya namanya Zean alantara. Itu teman Shani dari SMP hingga SMA. Tadinya zean mengajak Shani untuk berkuliah namun Shani menolak alasannya karna ia juga harus membiayai adik²nya sekolah. Zean yang mendengar itupun memutuskan untuk tidak kuliah dan membantu Shani. Shani bilang seharusnya zean senang karna ada orang tua mereka yang siap membiayainya, tapi zean selalu berkata 'aku mau, kamu sama aku kuliah bareng'.
*aww soswit banget yaa🥰🥰hahaha tunggu kelanjutannya aja ya gais.

Mari lanjut ke anak kedua mama. Gracia Belinda panggil saja ci gre. Panggilan itu Shani buat agar lebih mudah menyebut namanya, katanya. Ci gre ini ikut merantau bersama teman temannya, jadi seharusnya aman aman saja, dan ci Shani tak perlu khawatir lagi. Biasanya Gracia akan mentransfer sebagian uangnya untuk kebutuhan rumah disana dan adik adiknya. Gracia ini akan pulang jika di berikan cuti. Jika tidak di berikan, ya tetap akan disana.

Hanya anak ini yang memiliki suara bagus dan merdu. Fransisca Amelia itu namanya, ia sangat menyukai film film Thailand, bahkan ia ingin dirinya di panggil phi Sisca karna dalam bahasa Thailand 'phi' artinya kakak, walaupun terkadang adik² mereka suka memanggilnya kak Sisca.. Kata adik adik mereka phi Sisca ini muka² galak, walaupun perkataan itu benar tapi phi sisca juga baik hati, ia akan marah jika adik²nya membuat perbuatan yang salah. Sisca ini tipikal orang yang suka teriak teriak di rumah--jika tidak ada shani--entahlah, teriak membutuhkan bantuan atau teriak untuk memanggilkan para budaknya. Saat ini ia sedang berkuliah terkadang sepulang kuliahnya ia mampir ke ruko milik Shani hanya untuk membantu sebagian pekerjaannya.

Helisma Adeline. Itu namanya dan panggilannya Eli. orang ini yang selalu ada aja tingkahnya di rumah. Terkadang orang ini yang membuat suasana rumah menjadi heboh dengan berita gosipnya yang ia temukan. Dan pendengarnya sudah pasti 3 anak terakhir. Bahkan seorang Sisca, bisa serius jika mendengarnya, ataupun memanas manaskan. Eli tidak berkuliah tapi ia saat ini ia kerja menjadi barista.

Basagita armadella. Orang ini yang paling dingin di rumah, kelihatannya ia memang terlihat cuek tapi ia sangat perhatian. Orang yang suka begadang malam malam di ruang tamu. Ia bahkan rela bergadang demi sebuah drama Korea yang updatenya setiap malam. Terkadang Gita ini menjadi orang yang di andalkan jika 3 anak terakhir mempunyai tugas yang di selesaikan besok. Contohnya. Zee lupa jika esok hari ia di beritahukan guru untuk membuat rumah rumahan dari stik es krim yang besok di kumpulkan. Yaaa, walaupun pada waktu itu ia di omel omeli terus oleh seisi rumah, karna kenapa tidak dari siang. Tapi Gita yang sangat malas jika ada keributan karna hanya sebuah tugas. Ia membantu Zee menyelesaikan pekerjaaannya pada malam itu dan zee sendiri membantu mencari stik es krim itu. Jika kalian bertanya darimana stik es krim tersebut? Zee mengumpulkan stik es krim yang habis ia makan, demi sebuah hadiah di balik es krim itu. Tapi ujung ujungnya hanya mendapatkan 1 CD, dan akhirnya ia tidak akan berburu itu lagi. Sekarang ia kerja menjadi tukang bengkel di bantu dengan temannya bernama oniel dan Olla.

Perkata!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang