Maap lama soalnya ga mood banget
Typo nya ada aja
.
.
.
.
.
."I have a pussy now you don't want to try it?"
Glup..
"C'mon sannie~ i know you want it" goda Wooyoung sambil terkangkang memperlihatkan cetakan V dan I ditengah tengahnya.
"Ahhn~ ahh... Sannie.. uhh~ ahh" Wooyoung sengaja menyentuh vaginanya dan mendesah untuk menggoda San supaya memperkosa nya.
Kondisi San? Oh tentu sedang melihat Wooyoung melakukan itu dengan seksama tanpa sedar mulut San terkeluar sedikit air.. u know what i mean..
"Sannie.. kamu ga berkelip langsung. Apa mata kamu ga sakit? What are you thinking huh? AHH!!"
Wooyoung baru sahaja menyelesaikan kata-katanya langsung diserbu San dengan menenggelamkan kepalanya ke tempat dimana "V" Wooyoung berada.
"Uhnn... Sannie.. ahhnn..." Walaupun masih terbalut kain San tetap menghirup dan menjilat rakus vagina Wooyoung.
"San.. ah!.. wait.. buka dulu celananya ntar celana ku basah semua.."
"Uhmm uhm"
Dengan tak relanya San melepaskan bibirnya dengan bibir belah bawah Wooyoung. San menjilat bibir basahnya dan melihat keadaan Wooyoung yang terbaring dengan celana yang basah akibat air liurnya.
Tanpa menahan waktu yang lama San langsung merobek celana Wooyoung. Terlihat pemandangan yang wow gitu di mata San.
Vagina Wooyoung yang basah akibat air liurnya San tadi langsung San memasukkan 2 jari sekaligus kedalamnya (jari tengah sama jari cincin)
San membelakangi Wooyoung yang masih setia terkangkang dengan jarinya yang keluar masuk. Tangan sebelah kiri San yang tidak terguna digunakan untuk memainkan nipple Wooyoung. Mulut San juga tidak tinggal diam. San menjilati dedaun telinga Wooyoung hingga ke leher jenjang pemuda itu.
"San-ahh~.. i-if you.. aghnn.. do tHat.. i- AH! i will.. c- cum! I want to cum! Daddyh i want to cum!! AHH!!"
Mendengar itu sontak San memperlahankan sodokan jarinya."San-ah~ " Wooyoung menoleh kebelakang dengan mata memelas walaupun di matanya terlihat ketebalan kabut nafsu.
San tidak menghiraukan keadaan Wooyoung bahkan tidak bertatapan mata dengannya. Hanya fokus bermain belahan bawah Wooyoung dengan perlahan.
Plop
"Uhm.."
San malah mengeluarkan jarinya dari dalam Wooyoung dan mengelus lembut daging kenyal itu dari luar.
Wooyoung yang kesal akan itu tidak tahan dan mula mengeluarkan penis San yang ada di dalam celana training nya dan mula mengocoknya. Sambil sambil ngocok sambil sambil itu juga Wooyoung mainin punya nya yang becek di bawah.
Glock
Glock
Glock"Shh.. hati-hati sama gigimu sayang ouh.. fuck!" San hanya bisa mengerang nikmat dengan pekerjaan Wooyoung ini.
Penis San membesar di dalam mulut Wooyoung. Tentu saja Wooyoung mempercepatkan proses blowjob nya. Dengan kondisi san yang hampir cum malah Wooyoung menghentikan aksi kulum nya.
"Sayang.. kenapa berhenti.. "
"Rasain siapa yang nyuruh kamu keluarin jari kamu dari dalam- AHH!!"
JLEB!
"AHHN!! AHH!! AH!! S-SANIE~ SLOW.. AHH!!"
Ya, semasa Wooyoung lagi ngomong san malah terus nusuk Wooyoung dengan cepat. Tentu saja bikin si bawah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATZ 🔞❗
Fantasykisah pasangan pasutri ateez yang terjebak dengan ramuan aneh yang mereka dapat daripada ATINY saya gamau tanggungjawab sama dosa kamu jadi tanggung sendiri. •boypussy• •1bot 2top• •hj⬆️ sh⬇️• •oneshoot• tolong bijak dalam mencari bahan bacaan ❗AKAN...