Bab 42

10.9K 278 2
                                    

Johan baru saja tiba di apartemen, dia sengaja pulang lebih cepat karena tadi dia ada meeting di luar. Jadi selesai meeting Johan memutuskan untuk langsung pulang ke apartemen.

Pria itu meletakkan tasnya di atas meja belajar Sofia, setelah itu dia membaringkan tubuhnya di atas ranjang. Dia tidak menemukan Sofia dikamar, sepertinya wanita itu sedang di kamar mandi karena Johan mendengar suara percikan air dari sana.

Beberapa menit kemudian Sofia keluar dari kamar mandi, penampilan nya sudah rapi. Dia sedikit terkejut melihat Johan sudah pulang kerja jam segini, padahal masih jam 4 sore.

"Mas udah pulang? Kok cepat?" Basa basi Sofia.

Johan yang baru menyadari keberadaan Sofia, menatap ke arah sugar Baby nya itu.

"Hmm, tadi saya ada meeting di luar, selesai meeting saya malas kembali kekantor" Jelas Johan.

Sofia mengangguk paham. Ia melangkah ke arah cermin untuk memoles wajahnya

"Kamu mau kemana?" Tanya Johan melihat Sofia yang sudah rapi

"Mau keluar bentar sama Gina" Ujar Sofia.

"Batalin, kamu keluar sama saya saja"

Sofia mendelik menatap pria itu.

"Kenapa?" Tanya Johan

"Aku tuh udah janjian sama Gina masa dibatalin gitu aja. Lagian siapa yang nyuruh mas pulang cepat" Cerocos Sofia

"Baiklah, tidak apa-apa saya tinggal sendiri" Jawab Johan pura-pura sedih

Sofia mencebik kesal, dasar drama, ucapnya dalam hati.

"Gantian, biar mas tau rasanya di apartemen sendirian gimana" Ujar Sofia.

Johan tak lagi menjawab, dia memperhatikan Sofia bersiap-siap. Setelah beberapa menit Sofia sudah selesai, tinggal berangkat.

"Aku pergi dulu mas" Pamit Sofia mengambil tas dan kunci mobilnya.

"Saya antar" Ucap Johan

"Nggak usah, lebih baik mas istirahat aja" Tolak Sofia.

Baiklah Johan hanya pasrah. Saat Sofia hendak keluar kamar, Johan memanggilnya.

"Sofia"

"Kenapa mas? Ada yang mau di titip?" Tanya Sofia.

Johan melangkah mendekati Sofia. Dia mengecup kening Sofia sebentar.

Ilustrasi gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi gambar

"Jangan pulang lama, jam 7 harus sudah di apartemen" Pesan Johan.

"Iyaaa mas" Jawab Sofia malas.

"Hati-hati" Ujar Johan Lagi.

Sofia mengangguk lalu meninggalkan Johan. Setelah Sofia pergi, pria itu memutuskan untuk mandi. Dia berencana masak setelah ini.

Not My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang