Syuting konten kali ini hanya tiga orang saja. Ini konten terbaru Dream yang merupakan kombinasi para member Dream dan isi kontennya berbagai macam. Triple J jadi awal kombinasi kali ini karena banyak penggemar ingin melihat lebih banyak interaksi ketiganya.
Tema konten episode pertama ialah Mencoba Menjadi Sijeuni yang mana itu juga ide dari si maknae bongsor kita. Tapi sepertinya si bongsor agak lesu karena berpisah dari induknya.
"Seharian ini kau berpisah dari Haechanie, Chenle yang menggantikan mu."
Jisung semakin memajukan bibirnya melirik sinis Jeno yang meledeknya. Jeno sendiri sudah tertawa senang akan reaksi menggemaskan Jisung, matanya sudah berkaca-kaca saja.
"Jangan seperti itu jika menangis susah ditenangkan." Jaemin menepuk pundak Jeno untuk tak meledek si maknae lagi. Pria kelinci itu mendekat pada Jisung yang masih dirias mengusap halus surai hitam maknae nya.
"Mau Bibu."
"Nanti telpon Bibu, ayo pergi jika cepat menyelesaikan syuting maka cepat juga bertemu Bibu."
Jisung mengangguk bangkit dari duduknya saat sudah selesai dirias. Jaemin mengandeng lengan si maknae dan pergi ke mobil. Jeno menyusul dibelakangnya.
Di mobil Jisung sudah menelpon Haechan tapi tak ada jawaban, membuat Jisung sedih.
"Tak diangkat?"
Jisung menggeleng sedih.
"Kasian."
Jaemin melirik Jeno memperingati, tapi Jeno tertawa saja. "Haechan masih sibuk nanti juga ditelpon balik." Jaemin juga tau Haechan sama bucin nya seperti Jisung.
Berbeda dengan Jaemin yang menenangkan Jisung, Jeno tengah ber-chating ria dengan kekasihnya, sesekali tersenyum lebar. Sebelum menyelesaikan chat nya Jeno membawa wajah Jisung kearahnya dan menekan kedua pipi Jisung hingga mengembung diikuti suara kamera terdengar.
"Hyung..." Rengek si maknae menatap marah Jeno kali ini benar-benar siap menangis.
Jaemin sudah memukul bahu Jeno yang malah tertawa kesenangan. Jaemin mengulurkan tangannya mengusap-usap kepala Jisung agar tidak menangis. Jaemin juga memberikan permen jelly yang dibelinya, antisipasi jika si maknae rewel dan itu berhasil.
Konten sudah dimulai dari agensi dimana mereka menghias kue dan me-reaction meme yang dibuat nctzen lalu dilanjutkan makan siang lebih dulu sembari berbincang-bincang. Disana mereka juga melakukan hal yang biasanya penggemar lakukan, yaitu PC date.
"Ugh~"
Jisung menggaruk lehernya yang sedikit gatal, syuting tengah jeda sebentar. Staff Noona dengan lembut menarik lengan Jisung agar tak menggaruk lehernya. Dua hyung nya yang lain tengah sibuk dengan urusannya. Jaemin sedang mencari posisi agak sepi untuk menerima telepon dan Jeno yang entah pergi kemana. Jisung sudah seperti anak ayam yang ditinggal induknya.
"Hyung~"
"Sebentar ya nanti juga datang." Ucap hair stylist Noona yang tengah membenarkan rambut Jisung.
Tak lama Jeno datang dengan dua minuman ditangannya, memberikan satu untuk si maknae. Melihat sudah ada pawang si maknae para staff Noona yang menemani nya pergi memberi ruang pada artisnya.
"Kenapa susu?"
Jisung kan malu minum susu dilihat banyak orang seperti ini, tidak keren. Tapi tetap diminumnya.
"Kenapa ini? Gatal?"
Jeno melihat ruam merah di tulang selangka Jisung. Yang ditanya mengangguk saja karena tengah menikmati susu dinginnya. Jeno mengusap ruam kemerahan itu halus. "Jangan digaruk nanti luka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamies
FanfictionHaechan harem. Series. ••••• Grup yang isinya sedari kecil bersama-sama yang mana didalamnya tercipta struktur keluarga yang entah sejak kapan terjadi. Haechan sebagai sosok Bibu Chenle dan Jisung sebagai anaknya Dan para dominan lainnya sebagai Yay...