"iya kakek,,, aku akan segera menikah. Kau tenang saja. Bulan depan aku akan membawa calon istriku untuk kakek".
Begitulah ucap taehyung dengan pasrah dan sedikit jengah mendengar kakeknya yang selalu menuntutnya untuk segera menikah. Bukan hal yang sulit sebenarnya untuk taehyung mencari wanita. Tapi untuk menikah taehyung benar-benar belum memikirkannya.
Tapi hari ini entah apa yang taehyung pikirkan. Ia hanya muak mendengar kakeknya untuk menuntutnya menikah. Ia terpaksa berbohong kepada kakeknya agar kakeknya itu tak terus2an memaksanya menikah. Karena kalau tidak, taehyung akan di jodohkan dengan pilihan kakeknya. Jadi ia berpura-pura akan menikah secepatnya padahal kekasihpun ia belum punya.
"Huhhhh....". Ucapnya membuang nafas kasar sambil mendudukkan pantatnya disofa.
Tak lama suara pintu terbuka. taehyung menoleh sekilas dan ternyata Namjoonlah yang datang.
"Tuan muda,, apa anda memanggilku?".
"Yah,,, tolong hari ini batalkan semua jadwal meeting. Aku akan pulang cepat".
"Tapi tuan muda....".
"Aku tidak mau tau. Kau batalkan semua jadwalku". Titah taehyung yang langsung pergi dari ruangannya.
Sebagai tangan kanan dan asisten pribadi taehyung. Namjoon harus siap melaksanakan semua perintah taehyung. meskipun resiko dialah yang akan menanggungnya.
.
.
.Taehyung kini berada di Club. Ia sebenarnya tak begitu suka masuk ke dalam tempat2 seperti itu. Meskipun dia kaya dan pria matang. Tapi taehyung bukan lelaki hidung belang yang suka wanita2 murahan disana. Jika dia ingin minum dia lebih memilih minum dirumahnya sendiri atau ditempat yang berkelas.
Tapi entah kenapa malam ini taehyung justru menginjakkan kakinya disini.
Ia menatap lamat-lamat tempat itu dari luar. Sedikit ragu , tapi iapun tetap melangkah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoVe Me Again Chou Tzuyu
RomanceTzuyu adalah gadis sederhana dan polos. Ia adalah anak yang sangat berbakti dan tak pernah neko-neko. Selain itu ia harus bertanggung jawab atas keluarganya. Ia menjadi tulang punggung untuk ayah dan adiknya. Hutang keluarganya yang menumpuk membua...