Judul: Say “I Love You”
Author by: #Didihindriawan
Disclaimer: Naruto (c) Masashi Kishimoto
Pair: Sasuke Uchiha x Sakura Haruno
Rating: T
Genre: Hurt/Comfort, Romance
Chapter: 4
.
-oOo-
.
.
.
Belakangan ini aku jadi tak konsentrasi. Entah apa yang mengisi pikiranku, mungkin tentang Sasuke. Walau biasanya aku memikirkan dia, tapi porsinya tak sebanyak ini menyita kapasitas otakku. Kami semakin menjauh. Hubungan kami seperti sedang di ujung tanduk. Entah kenapa Sasuke seperti sedang menghindariku. Dia sering menghilang saat aku mencarinya dan jarang membalas pesan-pesanku. Terkadang aku merasa takut, bagaimana bila suatu hari nanti dia tiba-tiba pergi dariku?
Di sela jam pelajaran hari itu aku datang ke ruang guru untuk menyerahkan buku-buku tugas kelas kami. Ada guru yang berhalangan hadir dan memberikan banyak latihan soal. Tapi karena satu kelas mengerjakannya secara berkelompok, jadinya cepat selesai. Dan meskipun jam istirahat masih sekitar 20 menit lagi, tapi kelas sudah bebas. Karena bosan, aku pun menawarkan diri menggantikan ketua kelas untuk menyerahkan buku itu. Hitung-hitung pergi jalan-jalan dan siapa tahu kalau sempat aku bisa menghadang Sasuke di depan kelasnya pas bel istirahat berbunyi. Supaya dia tak lagi melarikan diri menghindariku.
Ketika masuk ke ruang guru, perhatianku teralih. Aku melihat sosok wanita yang kukenal baru saja keluar dari kantor Kepala Sekolah. Tubuh cantik tinggi semampai dengan helaian raven panjang berkilau terurai. Senyumku mengembang, rasanya sudah lama sekali tak bertemu dengannya. Lekas saja aku selesaikan tugasku dan bergegas pergi mengejar orang itu. Setidaknya aku ingin menyapanya.
“Bibi Mikoto!” panggilku.
Dan wanita cantik itu pun menoleh. Dia menghentikan langkahnya lalu balas tersenyum padaku, “Sakura?”
Syukurlah dia masih mengenaliku. “Apa kabar?” tanyaku saat menghampirinya dan membungkuk sopan, memberi salam.
“Baik. Kabarmu sendiri bagaimana? Sudah lama ya kita tak bertemu…”
“He’em.” Aku mengangguk-angguk. Orang ini tak lain dan tak bukan adalah calon ibu mertuaku, hehe. Plak. Tentu saja kalau aku jadi menikah dengan Sasuke di masa depan.
Uchiha Mikoto, dia ibunya Uchiha Sasuke. Dulu sewaktu masih kecil, saat sekolah masih selalu di antar-jemput oleh orangtua, sambil menunggu jemputan ibuku yang suka terlambat, aku biasa ikut bibi Mikoto dan main dulu dengan Sasuke. Makanya kami sempat akrab. Tapi setelah tak lagi di jemput oleh orangtua, kami jadi jarang bertemu.
“Wah, kau tumbuh jadi gadis cantik ya sekarang.” ucapnya memujiku, bikin aku tersipu.
“Haha, bibi sendiri malah tak berubah. Masih tetap keliatan muda dan cantik seperti biasa.” balasku.
“Ah, kau ini bisa saja…” Bibi Mikoto tertawa kecil.
“Oh iya, ada perlu apa bibi datang ke sekolah? Menemui Sasuke-kun?” tanyaku, “Tapi tadi kulihat bibi juga dari kantor Kepala Sekolah…”
“Iya, ada beberapa hal yang harus kuurus. Syukurlah surat-surat kepindahannya juga sudah selesai.”
“Eh?!” Aku bergeming sesaat mendengar satu kalimat terakhir yang dikatakannya. “Surat kepindahan?” ucapku dengan suara tercekat. Rasa takut lekas menyebar menyelubungiku. Terlintas satu firasat. Aku tak ingin tebakanku sekarang menjadi kenyataan. Apa mungkin…
KAMU SEDANG MEMBACA
Say I Love You
RomanceSeperti dongeng Putri dan Pangeran yang berakhir bahagia selamanya. Impian seorang gadis itu sederhana. Hanya berharap bisa bertemu dengan cinta sejatinya. Begitu pula dengan diriku yang selalu berharap, jika Tuhan membiarkanku jatuh cinta, jadikanl...