Di pagi hari yang cerah gadis mungil baru saja bangun untuk memulai aktifitasnya. Mempersiapkan diri untuk masuk ke SMA HYBE sebagai angkatan baru 2023-2024.
Gadis mungil nan cantik itu sedang bersiap untuk berangkat.
"Wah ga nyangka ya udh SMA aja nih." Ucapnya dengan sangat bersemangatSesampainya di sekolah ia melihat sekelilingnya lalu pergi ke kelasnya. Saat sampai dia mencari tempat duduk yang kosong, dia duduk saat melihat ada tempat yang cocok untuk dia.
"Akhirnya ketemu tempat yang cocok buat gw" ucapnya sambil meletakan tasnya.
Tiba seorang wanita jangkung yang ingin duduk disebelahnya.
"Hai.. umm.. sini kosong ga?" Tanyanya dengan nada yang lembut
"Oh hai! Kosong kok duduk ajaa" jawabnya dengan senyuman
Setelah beberapa menit akhirnya Hanni memulai pembicaraan dengan Minji
"Umm btw salken gw Pham Hanni"
"Oh salken juga gw Kim Minji"
Dan yah hanya berhenti disitu karena pelajaran pertama sudah dimulai
*******
Tetapi Hanni merasa ada hal aneh yang ia rasakan saat ngobrol singkat dengannya.
"Kok perasaan gw jdi gini sih? Hah masa sih?"
"GA ga mungkin gw suka langsung sama dia" ucapnya dengan menggelengkan kepalanya
Minji yang melihat kejadian itu pun tanpa ragu langsung bertanya ke Hanni.
"Han kamu kenapa? Tiba-tiba geleng-geleng kepala?"
"Ha um.. ee... enggak kok" jawabnya dengan terbata-bata
"Yakinnn??"
"Iyaa beneran jii, ini cmn kebiasaan kok"
"Nghokeyy"
"Sumpah kok ada sih cewe secakep dia? Cantik iya ganteng juga iya. Hadeeeh." Hanni ngomong dalam hati.
**********
Jam istirahat pun tiba. Semua murid sudah bersiap untuk berbondong-bondong pergi ke kantin. Tetapi ditahan sebentar karena ketua kelas(Yeonjun) ingin memberi tahukan sebuah pengumuman singkat.
"GUYSSS JANGAN KELUAR DULU GW MAU KASIH PENGUMUMAN SINGKAT!" teriaknya dengan keras.
"Jadi bagi kalian yang berminat untuk ikut ekskul, silahkan isi formulir yang udah dibagiin sama Pak Mingyu. Besok kumpulin ke gw, klo mau pulsek jg gapapa. Sekian informasinya maaf mengganggu waktu kalian."
Selesai mendengar informasi tadi semua murid pun berlomba-lomba untuk pergi ke kantin. Datang seorang laki-laki menemui Hanni.
"HANNIII OMGGG AKHIRNYA KETEMU LU JUGAA" ucapnya dengan lantang.
"EHH JAKE?! OMAIGAT sejak kapan lu disini?" balas Hanni
"Pertanyaan yang tidak perlu dipertanyakan banh"
"Ehehehe ya maap shock dikit sisanya shock berat" senyum nyengir Hanni ke Jake
"Heleh bisa aje luwh"
Minji yang melihat keakraban mereka pun mengurungu niatnya untuk mengajak Hanni ke kantin. Niat yang sebenarnya untuk mengetahui Hanni lebih lagi. Tapi takdir berkata lain. Ia pun beranjak dari tempat duduknya dan ingin ke kantin.
"Eh ji mau kemana lu?" Tanya Hanni
"Umm mau ke kantin"
"Ohh bareng kita ajaaa, sekalian kenalan boleh kalii" balas Jake sambil tersenyum
"Hadehh mode cogilnya muncul nih haha." Balas Hanni
"Idihh lumayan ga lahh"
"Udah udahh yok kita ke kantin keburu bel nih." Ujar Minji
"Yodah yok"
"Gasss ngengggg"
Sampe sini dulu yak next chapter lagi gw pikirin. Maap kalo agak kurang soalnya baru pertama kali bikin wkwkw😅😅 Jan lupa vote yaaa. Tenggsssss <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan Pertama
RandomWARN! gxg Cinta pada pandangan pertama yang membuat aku akan mencintainya secara ugal-ugalan.