Hari pertama masuk sekolah pada semester 5
Pada hari itu kami melaksanakan upacara bendera, semuanya berjalan dengan lancar.
Namun pada akhir semester 5 Naayaika memutuskan hubungannya dengan Jaeanka, karena Jaeanka tidak pernah lagi memberi kabar bahkan tidak untuk membalas pesan Naayaika.
22 November
Naayaika mengajak Azalea ke tepi tembok sembari melihat Aliandra bermain sepak bola.
Mereka berbincang bincang tentang Aliandra.
"Saya ingin melihat Aliandra benar benar bertanding sepak bola di lapangan."
Ucap Naayaika.
Azalea hanya tersenyum.
"Tapi maaf Naayaika, sepertinya kamu tidak bisa melakukannya."
"Lohh kenapa?" Tanya Naayaika dengan spontan.
"Aliandra punya pacar Naa."
Naayaika langsung terdiam mendengar ucapan Azalea.
Naayaika tidak ingin langsung mempercayainya namun setelah dicari tahu, teman teman Aliandra membenarkan kabar tersebut.
Penyesalan yang ia dapat karena tidak langsung mengungkapkan perasaannya.
"Kamu benar, seharusnya saya terlebih dahulu mengungkapkan perasaan saya." Ujar Naayaika kepada Azalea.
"Apakah sekarang kamu menyesal?" Balas Azalea.
Naayaika hanya menatap wajah Azalea.
"Sepertinya begitu." lanjutnya.
22 November
"Jika suatu hari nanti, aku menghapus perasaan untuk dia, aku bakal potong rambut." Ujar Naayaika.
Beberapa hari berlalu dengan buruk, Naayaika selalu murung.
Hingga pada suatu hari teman dekat Aliandra memberitahunya bahwa Aliandra telah mengakhiri hubungannya.
Mendengar kabar tersebut Naayaika sedikit terkejut karena hubungannya Aliandra dengan pacar barunya hanya berjalan beberapa hari.
Kini Naayaika kembali mendapat kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya.
Namun tidak ada yang berubah, Naayaika masih belum bisa mengakui perasaannya terlebih Aliandra selalu menolak orang orang datang kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
14:30
Short Story14:30 Menceritakan kisah nyata seorang remaja perempuan yang menyukai seorang laki laki yang mempunyai sifat dingin, sejak tiga tahun lamanya.