𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓫𝓪𝓫𝔂💋
Cerita ini hanyalah fiktif belaka
Semua yang tercantum baik visual maupun alur cerita adalah bagian dari imajinasi author15+🔰
📜
"
P R O L O G
"Oh shit, belum ada kemajuan sama sekali".
Tangannya beralih pada ponsel yang sejak tadi di genggamnya, ia mencari satu nama di kontak untuk dihubungi.
"Gue minta secepatnya kalian cari siapa dalang dari masalah ini, gue balik ke Indonesia setelah semuanya disini beres". ucap seorang lelaki pada orang di seberang telefon. Mata elangnya menajam saat percakapan masuk pada inti yang dibicarakan.
Tutt tutt tutt..
Sambungan telepon telah diputus oleh orang seberang. Ia terdiam sembari meminum kopi yang manis namun terasa pahit di lidahnya.
Pikirannya menajam menerawang kembali kejadian bulan lalu, sebuah tragedi yang membekas tajam dalam ingatannya, membuatnya masih saja penasaran apa motif dari dalang tersebut. Rasanya akan tuntas bilamana ia dapat menangkap dan menyiksa akar dari permasalahan yang kini ia hadapi.
.:**:.☆*.:。.✿
Matahari yang mulai condong kearah barat,menimbulkan semburat senja pertanda malam akan datang. Hawa dingin mulai merasuk dalam pori-pori kulit,namun tak terasa baginya. Seakan-akan semua nya kalah dengan apa yang saat ini tengah ia khawatirkan.
Pandangannya lurus kedepan melihat deretan kendaraan juga orang yang berlalu lalang di jalanan, kemacetan malam hari itu dapat dilihatnya dari atap rooftop rumah sakit yang sudah ia singgahi sejak satu bulan lalu.
"Emhh, Gue dimana sekarang?", suara parau dari seseorang yang terbaring diatas brankar
Lamunannya terbuyar kala mendengar suara itu, suara yang setiap hari selalu ia nantikan. Ia beranjak dari duduknya, berlari secepat kilat menghampiri pemilik suara itu.
"Nes, Akhirnya lo sadar",Malam itu tampak jelas kebahagiaan diwajahnya.
"Reagan,lo yang nemenin gue disini? Kita dimana sekarang?kenapa gue ada di rumah sakit?Apa yang terjadi sama gue Re?" gadis itu terus melontarkan pertanyaan pada Reagan terkait apa yang terjadi padanya.
"Udah nes nanti gue jelasin kalau kondisi lo udah pulih, sekarang lo tunggu sini biar gue panggil dokter buat periksa keadaan lo sekarang. Gue tinggal dulu sebentar,jangan banyak gerak".
KAMU SEDANG MEMBACA
REAGAN
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACA🤗 Bantu vote ya teman-teman🤩 REAGAN, anak tunggal dari pengusaha kaya raya pemilik SMA RAJAWALI Dia memiliki aura dingin, selalu terlihat cuek seakan acuh pada apa yang terjadi di sekelilingnya, leader disebuah geng motor yang...