Hari ini sang penguasa uchiha raja Fugaku mengadakan hari kelahiran cucu pertamanya sekaligus pertunangan putra bungsunya yaitu Uchiha Sasuke. Sasuke akan di nikahkan dengan putri kerajaan haruno yaitu haruno sakura karena mereka juga sudah lama menjalin kasih disana banyak tamu undangan penting berbagai macam kerajaan baik dari Hyuga dan tsabaku pun turut hadir.
Diluar perbatasan penjagaan sangat ketat dilakukan oleh salah satu panglima uchiha yaitu shisui Karena saat ini ancaman Akatsuki sudah semakin melebar bahkan kerajaan kecil bernama kirigakure berhasil dikalahkan bahkan dihancurkan oleh Akatsuki. Pernah sekali uchiha bentrok melawan Akatsuki dimana saat itu uchiha dibantu oleh haruno dan Hyuga jadi mereka bisa mampu mengalahkan Akatsuki tapi shisui menerima serangan telak dimana jantung nya tertusuk untuk selamat dia bertarung dengan anggota Akatsuki dengan julukan Harimau putih yang mereka ketahui sebagai wakil Akatsuki.
Di istana semua tanpa berbahagia tapi juga tetap bersiaga. Terutama ke empat kerajaan besar. Bahkan Hyuga membawa pasukan khususnya yang sengaja dipersiapkan untuk situasi yang tidak di inginkan.
Di antara pesta pangeran2 dan juga putri2 kerajaan berkumpul disana ada mempelai pria dan wanita dan juga teman2nya yaitu Shikamaru,Choji,Ino, Hinata,Gaara,Temari
Sedangkan diluar ada Obito,Neji,Sasori,kankuro,Kiba,Shino,dan sai sedang berjaga2
Di markas Akatsuki mereka bersiap menyerbu kerajaan uchiha dengan pasukannya. Monster Rubah ( kitsune) dia yang akan menyerang shisui diperbatasan dengan membawa 50 pasukan sementara yg lain akan langsung bergerak masuk ke kerajaan Akatsuki.
Shisui dan pasukan yang awalnya mengira bahwa tidak akan ada kekacauan sedikit lebih santai namun tiba2 mereka diserang oleh Akatsuki jumlah pasukan penjaga gerbang memang lumayan banyak sekitar 200 orang tapi itu hanya itu hanya pasukan biasa berbeda dengan Akatsuki dimana mereka semua adalah pasukan terbaik.
Shisui untungnya sempat memberi peringatan ke kerajaan lalu dia dengan anak buahnya langsung maju mempertahankan gerbang.
Kerajaan yang menerima pesan dari shisui langsung menghentikan pesta dan siap berperang disana semua negara bersiap melawan Akatsuki terutama Uchiha yang marah karena Akatsuki sudah berani menghancurkan pesta sakral pernikahan sang putra mahkota.
Di gerbang akhirnya kitsune berhadapan langsung dengan shisui. Mereka langsung maju menyerang tapi kehebatan shisui jauh dibawah kitsune bahkan shisui cukup heran dengan nya karna dia tidak pernah tahu siapa samurai baru Akatsuki ini kekuatan nya sangat luar biasa bahkan mampu mengendalikan kekuatan samurai angin yang dahsyat. Yang diyakini shisui tehnik ini milik klan Uzumaki dan juga tehnik kecepatan yg luar biasa dimana tehnik ini hanya dimiliki klan namikaze, sedikit shisui mengenang sesosok panglima Uchiha sebelum Kakak sepupu nya Obito yaitu Namikaze Minato seorang samurai yang sangat hebat tapi bagaimana bisa samurai Akatsuki didepannya memilki tehnik itu.
Didalam semua sudah bersiap
Perang pun dimulai dimana Nagato maju melawan 2 panglima sekaligus yaitu Obito dan Neji.
Sedangkan Kakashi bertarung melawan Itachi dan sasuke
Kisame melawan Gaara dan kankuro
Kakuzu melawan Shino dan Kiba
Deidara melawan sai dan Shikamaru
Konan melawan TemariYahiko maju memimpin pasukan melawan pasukan samurai kerajaan uchiha,Hyuga,haruno,dan tsabaku.
Perang sangat sengit walaupun Akatsuki sedikit terpojok karena jumlah.
Para raja sangat senang mereka sedikit melihat titik kemenangan. Namun tiba2 Kitsune datang membawa jasad shisui yang sudah tewas dan melempar nya begitu saja kehadapan para raja membuat para raja ternganga dan dengan tiba2 Kitsune maju melawan 4 raja.
Salahsatu raja sekarat yaitu raja rasa tsabaku sementara raja hiashi dan raja Haruno kewalahan, hanya raja Fugaku yang masih sedikit mampu walaupun dia juga sudah kelelahan saat lengah kitsune hendak menusuk raja Fugaku namun ditepis oleh Obito yang tiba2 muncul dan langsung maju melawan kitsune ternyata Obito meninggalkan Neji karena menurutnya para raja sangat penting untuk dilindungi.
Kekacauan semakin gila tapi pihak Akatsuki malah mundur karena mereka masih ingin membuat kekacauan. Lagi
Stelah itu semua berduka atas kematian 2 samurai hebat yaitu Tsabaku no Rasa Raja dari tsabaku suna dan Uchiha Shisui sang panglima perang yang hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO DEWA SAMURAI
Художественная прозаmenceritakan kisah seorang samurai kuat yang ingin membalas dendam kematian orang tuanya tapi ternyata dia malah menemukan fakta sebenarnya dari kematian orang tuanya