Mengandung kekerasan
Dan adegan darah...🔪🔪✂️🔪🔪🔪
******************
Terlihat sebuah tubuh yang tak sadarkan diri kini di seret menuju sebuah gedung permainan yang tak lagi terpaki...
terlihat seseorang dengan jubah hitan lekap sarung tangan dengan topeng yang menutup wajahnya..sesampainya di dalan gedung itu seseorang itu melemparkan mangsanya dengan tidak berperasaan.
setelah itu dia pergi meninggalkan ruangan itu namun tak lama dia pun kembali lagi dengan sebuah tali yang ada di tangannya dengan perlahan tapi pasti tali itu kini sudah tergantung dengan kuatnya dan dan tali satunya dia ikatkan di kaki sang mangsa setelah merasa cukup dia menunggu mangsanya sadar setelah menunggu beberapa menit orang itu pun sadar..
melihat pergerakan sang mangsa dengan tidak memiliki perasaan dia pun menarik tali satunya yang mana mebaut sang mangsa menjadi tergantung dengan posisi terbalik...
melihat hasil perbuatannya dia pun menyeringai....
"Jihun..?apa kabar mau..."ucapan nya yang menatap pria yang tergantung terbalik itu...
"siapa kau.lepaskan aku..."ucap Jihun.
"melepaskanmu dan datang pada tuanmu untuk menyampaikan apa yang baru saja kau lihat?.hahahaha hanya dalam mimpimu saja..."ucapnya..
"sebenarnya siapa kau aku merasa tidak memiliki maslaah denganmu.."ucap Jihun.
"siapa aku,baik kau ingin taukan...aku adalah aku,oya kau menjadi mata-mata untuk keluarga siapa di sini..aaah atau lebih tepatnya kau mengintai siapa di taman bermain ini..."
"bukan urusanmu lepaskan aku kita sama sekali tidak memiliki masalah.."
"ADA KAU LAH YANG MENCARI MASALAH DENGANKU.KAU PIKIR AKU TIDAK TAU KAU TENGAH MENGINTAI JAEMIN DAN TEMAN-TEMANNYA.."ucap pria berjubah hitam itu dengan nada tingginya...
"kau tau kau tengah bermain dengan kematian saat ini..inginku beri tau sesuatu."ucap orang itu.
"seberapa banyak kau memiliki nyawa sehingga sangat berani mengintai Jaemin dan teman-temannya."
"a-aku mohon lepaskan aku,aku hanya menjalankan perintah Hyunjin untuk selalu memberikan kabar apa yang pacarnya lakukan di luar".ucap Jihun yang mulai ketakutan.
sementara orang misterius itu menyeringai dan mengeluarkan sebuah pisau lipat yang kecil tidak hanya itu tangan satunya juga membawa kantong keresek hitam yang besar...
"kau akan tangkung akibatnya..."ucap pria misterius itu yang langsung melayangkan sayatan lebar dari perut ke dada.darah segar langsung merabas keluar dari tubuh Jihun dan menetes ke lantai yang berdebu dan kotor itu...
"kau menyerahkan nyawamu datang kemari dan mengintai Jaemin dan teman-temannya."
"aaagggrrhhh.lepaskan aku apa kesalahan ku sehigga kau memperlakukan ku seperti ini."
"kau mau tau kesalahanmu di sini.baik pertama kau berkejaran di keluarga Huwang...kedua kau orang kepercayaan Hyunjin ketiga kau yang mengirim surat bertuliskan darah pada Jeno dan yang terakhir kau mengintai Jaemin dan yang paling aku tidak bisa maafkan adalah adikmu malam itu yang berusaha menculik aku."ucap orang misterius itu yang langsung mebuaka topengnya dan terdapatnya wajah manis yang menujukkan kemarahan dan tatapan tajam di matanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...