kenalan part 1

61 5 0
                                    

Aeri's pov

Hari-hari gue yang biasa dimulai sekarang. Waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi. Dan sekolah gue pukul 07.30 pagi dimulainya. Jadi gue masih banyak waktu.

Kalem saja.

Untungnya rumah gue lumayan deket dengan sekolah.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian semua belum tau gue siapa ya. So mari kenalan dulu!

Hai, nama gue Aeri Inka Pramoedya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai, nama gue Aeri Inka Pramoedya. Panggil gue Aeri. Gue lahir tanggal 03 Oktober 2000 di Seoul.

Kok bisa di Seoul? Soalnya waktu gue masih didalam kandungan, bokap dan nyokap emang lagi tinggal di Korea. Dan nyokap gue sedang keadaan mengandung dan gak sempet pulang ke Indonesia makanya gue jadi lahir di Seoul.

Gue juga sempet pernah tinggal di tokyo namun itu cuma 3 tahunan gue tinggal disana. Sampe akhirnya, gue dan keluarga menetap di Indonesia sampe sekarang.

Jadi jangan heran atau bilang gue sombong kalau gue bisa bahasa yang lain selain bahasa Indonesia. Yaitu bahasa korea, bahasa jepang, dan bahasa inggris. Thanks buat bokap dan nyokap gue yang ngajarin.

Gue gak punya saudara alias gue anak tunggal. Jadi bokap dan nyokap gue sangat memanjakan gue tapi itu juga gak buat gue jadi anak manja. Sorry ya.

Sekarang jam udah nunjukin pukul 07.00 pagi, gue langsung lari keluar rumah sesudah gue pamitan sama nyokap gue. Kalau bokap gue gak pulang sekarang karena lagi ada proyek di tempat kerjanya. Alhasil gak ada yang nganterin gue ke sekolah.

Tapi untungnya gue punya temen-temen yang syukurnya banyak ngebantu gue selama disini. Dan lebih untungnya lagi gue dan temen-temen rumahnya deketan alias kita semua satu komplek.

TIN TIN TIN

"AERI BURUAN WOY!"

Nah tuh temen-temen gue udah panggil gue. Mereka semua sedang berada di sebuah mobil.

Tiga orang di belakang. Dan satu orang yang ada di depan kemudi.

Gue lari dan masuk ke dalam mobil. Duduk tepat disamping kursi pengemudi. Pasang seatbelt dan udahnya senyum sambil liat ke kaca spion. "Hehehe udah..."

"Huuu cewek lama dandan ye.."

Gue ngerucutin bibir. "Diem lo kal."

"Sensi amat neng. Lagi PMS ya?"

"HAIKAL!"

Nah kenalin kalau ini Haikal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kenalin kalau ini Haikal. Nama lengkap nya Haikal Dipta Mahawira. Dia termasuk temen gue yang agak nyebelin tapi disisi lain dia tuh anak yang baik, energik, friendly, dan juga ceria, tapi kadang suka tantrum juga sih.

Haikal tuh moodbooster banget makanya banyak yang nyaman temenan sama dia. Yang naksir dia juga banyak. Namun sampai saat ini dia belum pernah pacaran loh. Kaget? Gue juga sama.

Dia tuh tipe serampangan juga tapi jangan salah. Dia gitu gitu juga dia tuh ranking ke dua parallel di sekolah gue.

Nah kan... Kerjaan dia tuh main game mulu tapi kalau ngerjain tugas atau ujian nilainya gede terus. Apa gak mengiri hati ini?

Mana kalau dia tidur dikelas kagak pernah dimarahin sama guru. Hm enak banget anak kesayangan guru-guru.

Tapi gue sangat bersyukur sih bisa kenal dan temenan sama dia, soalnya dia tuh banyak juga ngebantu gue. Walaupun gue harus ngelus dada tiap hari karena tingkahnya yang suka ngeganggu gue.

Seperti kek gini, gue lagi duduk di depan. Dia duduk dibelakang ngobrol sama temen-temen gue yang lain, tapi tuh tangan jailnya malah asik narik-narik rambut gue.

Gue ngamuk ke dia yang ada dia malah ketawa keras.

Hufftt....

Lelah hati ini.

Haikal juga sebenarnya anak pindahan dari bandung. Nah sekarang rumahnya disamping rumah gue. Lahir tanggal 06 Juni 2000. Dia juga punya satu adik perempuan, namanya Winter. Adiknya tuh cantik dan putih banget seperti mama nya. Gue sering main nih sama adiknya.

Untuk sifat keduanya jauh berbeda, namun untuk kepintaran sama. Winter maupun Haikal itu sama-sama berprestasi.

Kadang kalau gue ke rumahnya haikal suka berdecak kagum, soalnya disana banyak trofi atau piala berjejer rapi.

Tapi kebanyakan tuh piala dari kompetisi menyanyi. Secara dia emang punya suara bagus banget.

Merdu juga pula.

Kalau dia lagi nyanyi bawaannya suka ngantuk karena emang semerdu itu. Hehehe.

Bukan hanya Haikal saja, tapi itu satu keluarga punya suara bagus. Jadi gak heran kalau haikal kayak gitu, toh dari sumber awalnya juga pada bagus.

Kalau mereka jadi artis pasti banyak fans nya. Namun sayangnya mereka gak tertarik untuk jadi penyanyi. Mereka bernyanyi untuk hiburan saja katanya.

Cuma disayangkan aja kan kalau punya bakat bagus tapi gak disalurkan. Tapi ya mau gimana lagi itu udah keputusannya. Jadi cukup diam saja, gak boleh ikut campur.

Segala rezeki semuanya udah diatur, benarkan?

Eitss jangan kemana-mana ya. Selain Haikal, masih ada lagi temen-temen komplek gue yang belum dikenalin.

Jadi tetep tungguin ya.

Hehehe.

Dah gue mau berangkat sekolah dulu. Bye. Nguengg~

.
.
.
.
.
.

Royalattee

Note:
Ada beberapa hal yang sama dengan yang asli nya namun itu hanya untuk patokan saja. Dan untuk alur cerita ini, berdasarkan beberapa referensi ntah itu dari drama atau apa. Namun begitu tetep saja ini dibuat berdasarkan imajinasi saya sendiri.

Btw terima kasih atas dukungannya. 🤗🤗🤗

CAMARADERIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang