Sofia sedang santai menonton drama luar di laptopnya. Sesekali wanita itu tertawa karena merasa lucu dengan adegan konyol yang di tayangkan.
Tring.. Tring.. Ponsel Sofia berbunyi. Dengan malas Sofia mengangkat pangggilan masuk tanpa melihat siapa yang menelpon.
"Halo" Ujar Sofia menempelkan ponselnya di telinga.
"Kamu dimana?" Tanya suara tegas di seberang sana.
Sofia terdiam sesaat mendengar suara orang yang menelpon nya, seperti tidak asing. Sofia segera melihat nama Kontak si penelpon 'Daddy'.
"Sofia.. " Panggil Johan lagi, karena tidak ada sahutan.
Sofia yang tersadar segera menjawab panggilan Johan.
"Eh iya kenapa mas?"
"Sedang apa?" Tanya Johan
"Ah itu, aku lagi rebahan aja mas" Jawab Sofia.
Jika pria itu tau kalau dia sedang menonton pasti akan di omelin.
"Ohh, boleh saya minta tolong?"
"Tolong apa mas?"
"Tolong antarin berkas saya yang terletak di atas meja kerja, tadi saya lupa membawanya"
"Ohhhh"
"Bisa kan?" Tanya Johan lagi.
"Sekarang mas?"
"Hmm, kalau tidak merepotkan. Kalau tidak bisa, biar saya jemput saja" Ujar Johan.
"Okey, aku siap-siap dulu" Sahut Sofia.
"Hmmm, Hati-hati dijalan"
Sofia meletakkan ponselnya setelah panggilan telpon berakhir. Ia mematikan laptop kemudian berganti baju dan bersiap-siap.
Ilustrasi gambar outfit Sofia
Tak butuh waktu lama, Sofia sudah rapi. Setelah mengambil berkas di atas meja kerja Johan, Sofia melangkahkan kakinya keluar apartemen.
🍀🍀🍀
Johan yang sedang berkutat dengan pekerjaannya berhenti saat pintu ruangannya di ketuk oleh sekretaris nya.
"Sorry ganggu bos"
"Kenapa Hen?" Tanya Johan
"Itu ada.. " Belum selesai Hendri berbicara tiba-tiba ada yang memotong.
"Hai Johan" Sapa seorang wanita yang tiba-tiba muncul di depan pintu ruangan Johan. Johan sedikit kaget.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Johan dingin.
"Sorry bos, udah saya larang tapi dia maksa masuk" Ucap Hendri.
Johan menghela nafas.
"Kamu boleh keluar" Ujar Johan pada Hendri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
قصص عامةlangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...