TWT - O4

63 7 2
                                    

Don't Forget to Vote&Comment, Love.

• • ━━MD━━ ⛧ ━━JH━━ • •

Oke Haechan dan Donghyuck saat ini sedang terheran-heran dengan orangtua mereka. Masalahnya orangtua nya juga orangtua Mark dan Jeno berpenampilan cukup formal untuk sekedar makan bersama.

Mark dan Jeno juga sama heran nya dengan orangtua mereka, pasalnya mereka hanya diminta memakai baju formal untuk menemui seseorang yang ternyata sahabat orangtuanya itu.

"Hyuck, menurut kamu ini ada apa ya" bisik Haechan pada Donghyuck.

"Hyuck juga gak tau, kak" Donghyuck ikut berbisik.

"Ekhem, baiklah kita langsung aja memulai acara makan malam nya, dan nanti ada yang mau aku sampaikan pada semuanya" ujar Ten.

Semuanya mulai menyendok makanan untuk mereka, dan memakannya dengan khidmat, ditambah dengan jokes bapak-bapak yang dibuat Jaehyun juga Johnny.

Mark dan Jeno memakan makanan mereka dengan santai, tidak dengan Haechan yang merasa ada yang tidak beres malam ini.

Ia harus segera mencari tau.

Sesi makan malam pun berakhir begitu cepat, hanya tersisa Mark yang meminum jus semangka nya, juga Donghyuck yang memakan Icecream nya bersama Haechan.

"Biar aku tebak, kita tidak mungkin kesini hanya untuk makan malam kan dengan pakaian seformal ini?" tebak Jeno yang penasaran.

"Kau cukup peka, Jeno" Ten tersenyum manis kearah kedua anaknya.

"Jadi apa yang mau Mae sampaikan?" tanya Haechan setelahnya.

"Mae mungkin akan bercerita sedikit saat kakekmu masih ada. Jadi saat itu-"

[Flashback on]

Acara makan malam antar keluarga berjalan dengan damai dan bahagia, Kai Seo bersama sahabat karib nya, Jung Donghae.

"Kau tampak sehat Jung" canda Kai pada Donghae.

"Kau yang lebih tampak awet muda, Seo" semua yang berada dimeja makan tertawa mendengar sahutan Donghae.

"Oh iya, Jaehyun, Papa sarankan ketika anak mu sudah besar, segeralah untuk menjodohkan mereka dengan anak Johnny" Jaehyun hampir tersedak air lemon yang sedang ia minum saat mendengar usulan Papa nya.

"Ya, Ayah setuju dengan usul Donghae. John, kau kan juga mempunyai dua anak, dan Ayah sarankan untuk menjodohkan mereka dengan kedua anak Jaehyun" Kai setuju.

"Tapi, Ayah, anak kami kembar" sahut Ten yang duduk disebelah Johnny.

"Saat sudah besar, pasti ada perbedaan diantara keduanya, Ayah yakin itu nak."

"Kami memberi saran seperti ini juga agar keluarga kita terus berhubung" jelas Donghae, semua yang berada di meja makan mengangguk mengerti.

"Baiklah, Ayah, Papa, kami usahakan saran kalian" Ucap anak-anak mereka.

Semuanya kembali berbincang-bincang tentang hal lain seperti bisnis dan perusahaan.

[Flashback off]

"Jadi, kami mengadakan acara makan malam hari ini juga untuk bertanya kepada kalian, apakah kalian setuju dan menerima jika kami menjodohkan kalian?" wajah Haechan memerah, bukannya malu, ia saat ini sedang marah.

"John, Come on.. ini sudah bukan jaman Siti Nurbaya" ucap Haechan.

Entah mengapa hanya Haechan yang terlihat menolak, yang lainnya masih ingin mendengar penjelasan Ten.

Twins with Twins | Markhyuck and NochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang