☆~Familly Meeting~☆

135 14 4
                                    

"HAHHHHHH...... bosen banget"
Rara melemparkan bola karet ke tembok.

"Yah... kita sedang tidak ada misi jadi mau bagaimana lagi?" Soap menanggapi rara dan membalikan tubuhnya yang sedang terbaring di sofa.

Saat ini mereka sedang tidak ada misi jadi mereka menghabiskan waktu di base.

price sedang minum teh sambil membaca berkas data, gaz sedang bermain catur dengan ghost, soap berbaring di sofa, dan Rara sedang berbaring di lantai sambil bermain bola karet.

"Hahhhh....." Rara menghela nafas dan berjalan menuju sofa lalu duduk di bawah lantai dan bersandar di sofa tempat soap berbaring.

Soap yang melihat Rara duduk di bawahnya mengulurkan tangan untuk mengelus kepala Rara.

"Berhentilah menghela nafas seperti itu, kamu membuatku tidak fokus" keluh ghost yang sedang bermain catur.

gaz melirik Rara yang terlihat lesu. "Kenapa tidak tidur siang saja?" Saran gaz.

"seriously gaz? nap? How old do you think she is?" Ghost melirik sinis Rara yang sedang menangkupkan kepalanya ke meja.

"Memangnya kenapa? Bukankah tidur itu wajar" ucap gaz.

ghost hanya terkekeh geli "kamu membuatnya terdengar seperti dia berusia 7 tahun"

gaz menatap ghost malas "dia kan memang masih kecil"

mendengar itu Rara langsung mengangkat kepalanya dan menatap mereka berdua kesal "hey! Hanya karena aku lebih muda dari kalian bukan berarti aku masih bocah ya!" Rara terlihat kesal dan mengerutkan dahinya.

Gaz dan Ghost terkekeh geli melihat tingkahnya, "ayolah orang dewasa mana yang masih meminum susu coklat dan memakan kukis" canda Ghost

"Aku dan soap" jawab lugas Rara

Seketika Gaz dan Ghost tertawa terbahak bahak, menyisakan Rara yang semakin kesal.

Soap bangun dari sofa dan duduk di sebelah Rara, "biarkan mereka jangan di tanggapi kamu hanya membuat mereka semakin senang menjahilimu".

Dia menendang ghost yang sedang terbaring di lantai karena terbahak
"Hey! Untuk apa itu!?" Tanya ghost sambil menahan tawanya.

"Itu karena kamu mengganggu tidur siangku" jawab soap malas.

Dia kemudian berbaring dengan menjadikan paha rara sebagai bantal.

"Bagaiamana jika kita bermain tebak tebakan saja, Familly time" ucap price ntah datang dari mana dan duduk di sebelah gaz.

Sekarang mereka semua berkumpul di Ruang tengah, dan duduk lesehan di lantai.

"Apa ini?, aku tidak tertarik dengan drama keluarga cemara atau semacamnya" ghost terlihat tidak tertarik tapi dia masih duduk di sana memperhatikan Rara yang sedang menyentuh Rambut tipis di kepala soap, dan soap tidak terlihat terganggu dia masih berbaring di pangkuan Rara.

"Hey Ghost, apakah kamu tau kacang yang biasanya Tupai makan?"

Mendengar pertanyaan Rara seketika Soap terbangun dan menatap Rara shock, sedangkan Ghost menatap Rara sesaat

"Mengapa kamu menanyakan pertanyaan random begitu?"

Rara hanya menggeleng kecil dan terkekeh "jadi jawab ghost apakah kamu tau?" Tanya Rara sekali lagi.

Ghost tampak berpikir sesaat dan kemudian menjawab dengan bangga

"Tentu saja Deez nutz"

Seketika Soap terbahak dan Rara ikut tertawa, sesekali memukul meja.

★We Are Familly★ || TF 141 || CoD fanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang