"adel?"
"lu ngapain disini, chik" tanya nya tetapi tidak ada respon dari chika
"heh jangan diem - diem aja lu, lu berantem ya sama Christy?" chika pun menoleh ke adel "iya.." jawab chika.
"jujur aja, lu capek ga berantem terus?"
"iya capek banget del, aku bingung sama hubungan ku sama dia kayak ini kita kenapa berantem terus, tapi ini salah aku juga sih."
"aku ga mau kaya gini terus del" ucap chika sambil mengusap air matanya.
"gua juga gamau christy sama lu kaya gini chik, lu harus minta maaf ke christy sekarang" adel menarik tangan chika namun chika menolak.
"sebelum terlambat chik." adel menarik tangan chika lagi.
"ayolah chik gua disini pengen bantu kalian" chika hanya bisa pasrah. adel membawa pergi chika dari tempat yang sepi tadi "udah ada gua gausah nangis - nangis lagi"
Pov Ashel
"ka acell"
"iyaa sayang kaka disini, udah gausa nangis - nangis, ada ka ajiji juga loh disini"
"kak aku gamau pisah sama dia"
"iya christy, kamu bicarakan baik baik sama dia ya? gausah emosi, coba kamu dengerin penjelasan dari dia" ucap zee.
"percuma ka, udah jelas banget kalo dia belum move on dari ara"
"udah - udah lebih baik kamu dengerin saran dari kaka zee aja ya? katanya christy gamau pisah kan hmm?" Balas ashel
"okei? ikuti saran kak zee ya? biar kamu ga kaya gini terus" sambung ashel.
"tapi k-"
"udah jangan nangis lagi dong christy adek ku yang paling lucu dan ngeselin" potong zee.
"udah yuk mending kita beli eskrim mau ga? aku traktir" ashel dan Christy hanya mengangguk.
"eh kamu duluan zee, aku ditelp adel bentar ya"
"yaudah aku tungguin" ashel mengangguk, ashel mengambil handphone yang berada didalam tas nya "kenapa Dell?" Tanya ashel.
"kamu dimana cel? aku udah ketemu chika" bisik adel ditelepon.
"ouh oke, ini kita mau beli eskrim"
"dimana itu cell? Biar aku samperin kalian"
"Di deket pintu masuk sayang disebelah kiri nya itu ada"
"Wkwk sayang bgt nih cell?"
"DIH, gamau dipanggil sayang yauda"
"eh cell bercan-" telepon itu pun dimatikan oleh ashel "kenapa si adel shel?" Tanya zee.
"dia mau ketemu kita tapi adel bawa chika" jawab ashel.
"yaudah ayoo kita beli eskrim"
"YOKKK" ucap christy yg sangat tidak sabar
"ayo"
- TBC -
"Jangan lupa vote yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]
عاطفية-- On going -- ! cerita ini belum sepenuhnya di revisi ! ⚠️100% fiksi⚠️