bab 18

1K 35 0
                                    

Ternyata Kiara di Terima. Kiara terus bejalan sangking senang nya, tanpa menghafao kedepan.

Brukkk

Kiara :"aishh, jalan yang bener do-'

Kiara langsung menelan air liur nya, karena di hadapan nya ada wanita tinggi dan rambut yang tergerai. Wanita itu manatap tajam kearah Kiara.

Dagu milik Kiara langsung diangkat oleh tangan wanita itu.

"Lo ga tau siapa gue? Dasar pendek"

Kiara :"ma-maaf"

Dagu Kiara di lepaskan begitu saja
Kiara juga kesal di bilang diri nya pendek, padahal kan diri nya sudah cukup tinggi sekitar 167 cm.

Kiara langsung di tinggalkan sendiri, lalu saat Kiara ingin kembali ke loby, tubuh nya di senggol sesutu yang besar, ternyata itu badan seseorang wanira.

"Ahh maaf maaf"

Kiara pov

Segitu pendek nya aku kah? Sampai kalain tidak melihat keberadaan ku, kek nya salah masuk perusahaan, ni perusahaan isi nya orang tinggi semua nya kek nya, nasib orang pendek

Kiara pov end

Kiara :"ah iya gapapa"

"Oh ya nama kamu siapa? Kecil banget lucu, tinggi nya berapa? Karyawan baru yah? "

Kiara :"nama aku Kiara, dan tunggu aku ini ga lucu, tinggi nya 167 cm"

"Ohhh kecil banget, rata rata tinggi di sini tuh 179 sampe 180 an gitu, kalo ceo disini yah tinggi banget tau sampe 188 cm, cuma dia yang mungkin paling tinggi di antara yang lain, dan mungkin sekarang yang paling pendek kamu, haha, sampai jumpa"
Sambil memberi kartu nama nya.

Kiara dengan raut wajah sedih nya.

Kiara :"ini niat nya mau muji apa ngehina pendekk? Tunggu tinggi rata rata disini aja sampe 180? DISINI ISI NYA TITAN SEMUA YAHWHH"

Akhirnya Kiara percaya bahwa mungkin ia yang pendek disini, saat ia menaiki lift.

Kiara :"buset, ini jelma jelma pada tinggi semua, ini kepala gue pas di siku mereka doang anjir, ini orang makan apa sih? Kalo gue foto sekantor mungkin udah tenggelem"

"Oh disini ada orang? Dikirain ga ada loh, anak baru yah? "

Kiara :"ah iya, hehe"

"Pendek banget unyu"

Kiara pov

Orang orang sini emang niat nya muji ama ngehina yah? Gue segede ini di bilang unyu, ya walaupun di sekitar kantor ini mereka yang paling gede, ya tapi kan, masih tinggian gue dari pada bayi.

Kiara pov end

Warning💥💥💥💥🔥
Aku setiap hari pasti bakal up bab baru, dan cerita baru. Dan juga bakal bakal apa? Dan di setiap cerita aku mentok sampe bab 30 doang, dan itu aku yang mau sampe bab 30,ada yang 27 ada juga yang 30

OBSESIAN GIRL (GL) lesbian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang