chapter 47.

8 0 0
                                    

Saat pagi tiba, bar terlihat berantakan, banyak baju dan botol yang berserakan di lantai, banyak gelas-gelas kaca yang mahal pun beberapa di antara nya pecah.

Yang pertama bangun duluan adalah Zhineri, dirinya langsung membangun kan anggota nya yang lain untuk segera bangun.

"Chel.., ayo bangun..." Ucap Zhineri sambil menggoyangkan badan Michela terus menerus.

Sang pemilik badan membuka mata nya secara perlahan, dirinya langsung duduk sempurna dan menggosok mata nya.

"Mhh...jam berapa sekarang?" Tanya Michela sambil meregangkan tubuh nya, Zhineri membuka ponsel nya dan menunjukkan nya ke Michela.

"Jam 8 pagi" jawab singkat Zhineri.

"Hmm, bangunkan yang lain aku ingin mencuci muka ku sebentar" ucap Michela yang langsung berdiri dan meninggalkan Zhineri.

Zhineri menguap sebentar lalu mulai membangun kan yang lainnya, di mulai dari Grizelda yang dirinya bangunkan.

Zhineri menggoyangkan badan Grizelda dengan sedikit kencang agar cepat bangun, karna tak kunjung bangun juga, Zhineri mulai kesal karna Grizelda tak kunjung bangun, akhirnya karna kesal Zhineri menarik baju Grizelda dan menggoyangkan badan nya dengan kuat.

Karna tak kunjung bangun juga, Zhineri mengambil 1 botol alkohol yang masih penuh dan menuangkannya ke atas kepala Grizelda, Grizelda yang terkejut langsung membuka mata nya.

"APA YANG KAU LAKUKAN?!" teriak Grizelda yang sangat kencang, sehingga membuat yang lainnya ikut terbangun.

Zhineri melipat kedua lengannya dan memutar matanya malas, "salah sendiri, aku telah membangun kan mu dari tadi, kau keasyikan tidur sehingga kau tak kunjung bangun, akhirnya aku memutuskan untuk menumpahkan alkohol saja ke badan mu" ucap Zhineri yang membuat Grizelda kesal.

"Ck, terserah kau saja!" bentak Grizelda yang langsung berdiri dan sedikit mendorong Zhineri untuk menjauh.

Zhineri hanya melihat Grizelda dengan malas, Helena dan Averia yang masih mengantuk langsung tidur kembali di sofa, Zhineri yang melihat langsung kesal dan berteriak dengan sangat keras, "KALAU KALIAN MASIH INGIN TIDUR, AKU AKAN MENCEBUR KAN KALIAN KE BAK MANDI YANG AKAN KU ISI DENGAN ES!" teriak Zhineri yang seketika membuat Helena dan Averia terbangun.

Averia dengan kesal menyahuti perkataan Zhineri, "aish, kau menganggu mimpi ku yang indah" sahut Averia dengan kesal.

Zhineri yang kesal, akhirnya menjewer telinga Helena dan Averia dan membawa paksa mereka ke kamar mandi.

Averia dan Helena memberontak karna kesakitan, "Hei! Lepaskan Zhin!" Tegas Helena, Zhineri tak menggubris perkataan Helena, dirinya tetap berjalan sambil menjewer telinga mereka kedua.

Setelah sampai, Zhineri menendang pintu kamar mandi dengan paksa lalu mendorong mereka berdua masuk, "CEPAT BERSIHKAN TUBUH KALIAN, AKU AKAN MENINGGALKAN KALIAN DI SINI JIKA KALIAN BERDUA TIDAK CEPAT!" teriak Zhineri yang akhirnya membungkam mulut Helena dan Averia.

Zhineri menutup pintu kamar mandi dengan keras, dirinya segera menyusul Michela dan mencuci wajah nya.

Zhineri menghampiri Michela yang sedang mencuci muka dan melihat Michela sibuk membilas wajah nya.

"Sudah selesai?" Kata Zhineri yang bersandar di tengah pintu sambil melipat kedua tangan nya. Michela yang mendengar suara Zhineri segera menghadap ke arah suara tersebut "Setelah ini" Jawab Michela.

Zhineri hanya mengangguk, "Mereka sudah bangun?" Tanya Michela yang menyuruh Zhineri membangunkan mereka. "Sudah, mereka membersihkan diri sekarang" Jawab Zhineri seadanya, Michela mengangguk dan menghampiri Zhineri.

 五 CRIMINAL GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang